Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris ppri mengucap kan selamat natal dan tahun baru

Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-31T09:52:40Z

 

PEKANBARU - ISUETERKININEWS.COM,Keluarga besar ISUETERKININEWS.COM, media online dan cetak dengan penuh kehangatan menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada segenap masyarakat Indonesia. Dalam ucapannya, RANDAULI HARAHAP selaku pimpinan perusahaan dan  SEKRETARIS  PPRI RIAU mengungkapkan harapannya bahwa perayaan Natal dan tahun baru 2024 menjadi momentum yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Perayaan Natal dan tahun baru hari ini adalah momentum meluapkan rasa syukur dan mengingatkan kebesaran kasih Allah yang senantiasa memberikan kekuatan untuk kita semua bangsa Indonesia untuk semangat bangkit dan terus bergerak maju melewati seluruh tantangan, demi mencapai cita-cita mulia Indonesia Emas 2024,” ucap Randauli harahap. Minggu (31/12/2024).

dalam mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Ia menyampaikan do’a agar kasih Tuhan senantiasa melindungi jiwa setiap individu, dan mengajak masyarakat untuk menyebarkan cinta kasih kepada sesama.

“Semoga kasih Tuhan selalu melingkupi jiwa setiap insan untuk menebarkan cinta kasih kepada sesama dan menghadirkan kebahagiaan dalam sanubari, selamat bersukacita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan bagi seluruh masyarakat yang beragama kristiani, katanya dengan penuh harap.

Randauli harahap juga berharap, tahun 2024, bahwa bangsa Indonesia dapat menyambutnya dengan semangat baru dan harapan baru. “Kita sambut 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru, mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur,” tambahnya.

Randauli harahap menambahkan “Marilah kita tingkatkan semangat persatuan dan optimisme, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan Natal dan tahun baru dalam suasana kedamaian dan kebahagiaan, serta bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik kedepan”,(Hrp)

×
Berita Terbaru Update