Notification

×

Iklan

Iklan

WAHYUNI,SE.Sy.ME Mengaku optimis menang pada Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 .

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T15:48:08Z


TAPUNG - ISUETERKININEWS.COM, Calon Legislatif (caleg) ,WAHYUNI,SE.Sy.ME Mengaku optimis menang pada Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 .

"Meskipun pun ini yang pertama saya mencalon sebagai Caleg,tidak menyurut kan tekat saya untuk membangun dan merubah Tapung menjadi yang terbaik.karna saya kelahiran tapung dan leluhur saya juga asli Tapung.dengan tekat dan semangat yang kuat saya ingin tapung atau kampung halaman saya menjadi yang terbaik"Ucap caleg WAHYUNI kepada Wartawan, Sabtu (02/01/2024).

Bahkan Menurut Wahyuni, Dia justru semakin termotivasi untuk berbuat perubahan dan membangun karna menurut dewan cantik banyak yang perlu di benahi , melalui janji nya setiap kampanye di dapil 3 ( tiga) kecamatan tapung.

Lebih lanjut wahyuni atau dewan cantik akan selalu memegang teguh amanah masyarakat tapung karna banyak nya dorongan masyarakat atau harapan  untuk dewan cantik  terpilih

Untuk diketahui, Daerah Pemilihan 3 (tiga) meliputi Kecamatan tapung,memiliki 25 desa .

Sementara untuk persyaratan sebagaimana ketentuan dari pihak KPU Kabupaten kampar, telah dinyatakan lengkap,"Ucap Wahyuni  tersebut.(Hrp)

×
Berita Terbaru Update