Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus MUI, Upika, Tokoh Masyarakat Dan Pemkam Se Kerinci Kanan Siak siap bersinergi dengan Dit Intelkam Polda Riau guna menangkal faham radikal dan terorisme serta wujudkan Pemilu damai dan sejuk

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T09:43:47Z


KERINCI - ISUETERKININEWS.COM,Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kerinci Kanan Siak bersama Dit Intelkam Polda Riau dan forkopimca serta elemen masyarakat setempat menguatkan komitmen untuk menciptakan pemilu damai. Para tokoh agama, tokoh masyarakat dan multi komunitas menginginkan kerukunan terus terjaga jelang pemungutan suara hingga setelahnya.


Ketua MUI Kecamatan Kerinci Kanan KH. Showam menyebutkan, MUI merupakan mitra strategis dalam menjaga kerukunan umat dan stabilitas wilayah di Kec. Kerinci Kanan. Tokoh agama memiliki peran penting dalam menjaga kedamaian serta memiliki kemampuan mengantisipasi serta mencegah konflik di masyarakat.



Pada kegiatan wawasan kebangsaan yang diselenggarakan oleh MUI Kec. Kerinci Kanan dan Dit Intelkam Polda Riau beberapa hari lalu,MUI Kerinci Kanan beserta seluruh elemen mendeklarasikan dengan testimoni 


PENGURUS MUI, UPIKA, TOKOH MASYARAKAT DAN PEMKAM SE KECAMATAN KERINCI KANAN KAB. SIAK  BERSINERGI DENGAN DIREKTORAT INTELKAM POLDA RIAU DAN PEMERINTAH DALAM MENCEGAH DAN MENANGKAL PAHAM RADIKAL DAN INTOLERANSI DI PROV. RIAU KHUSUSNYA DI KEC. KERINCI KANAN KAB. SIAK DAN SIAP MENJAGA KONDUSIFITAS PEMILU 2024 YANG AMAN DAN SEJUK.


Pihak Dit Intel Polda Riau melalui AKP EDI JUNAIDI menambahkan semua elemen masyarakat diajak bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib.(Hrp)

×
Berita Terbaru Update