Notification

×

Iklan

Iklan

Ragil Erlangga Ketua / Formateur HMI Kota Pekanbaru dukung Program Cooling System Polda Riau wujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai, dan Kondusif di Prov. Riau.

Senin, 12 Februari 2024 | Februari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T06:48:57Z


Pekanbaru - ISUETERKININEWS.COM,Dalam rangka mendukung Program Cooling System Polda Riau menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau secara berkesinambungan melakukan kegiatan silaturahmi dengan pengurus organisasi mahasiswa yang ada di Prov. Riau khsusisnya Kota Pekanbaru seperti kegiatan silaturahmi yang telah dilakukan oleh Ps. Panit 2 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau IPDA BOBI FAUZAR,SH, dengan  Ragil Erlangga Ketua / Formateur HMI Kota Pekanbaru bertempat di salah satu Cafe di Kota Bertuah Pekanbaru.


Kegiatan silaturahmi dalam suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan sambil menikmati hangatnya secangkir kopi di sebuah Cafe Kota Pelanbaru, suasana semakin hangat dan penuh dengan keakraban sesekali diselingi perbincangan terkait dinamika politik yang sedang hangat dibicarakan di berbagai media diantaranya Dinamika Politik Pemilu dilaksanakan satu atau dua putaran.


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ps. Panit 2 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ragil Erlangga atas kerelaanya untuk meluangkan waktu menjalin silaturami dengan Polda Riau dalam hal ini Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka mewujudkan Program Cooling System Polda Riau serta membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabilitas Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.


Pada akhir kegiatan silaturahmi tersebut, Ragil Erlangga menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dibangun Polda Riau dalam bersinergi bersama seluruh pemangku agama, Adat dan elemen masyarakat dari berbagai kalangan untuk secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Provinsi Riau pada umumnya di Kota Pekanbaru. Ragil Erlangga menyatakan akan siap membantu dan mendukung terkait progam Cooling System Polda Riau yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pemilu Yang Aman, Damai, Jujur dan Adil di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru.

×
Berita Terbaru Update