Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Takjil di Sejumlah Daerah di Pekanbaru, Ini Visi Misi Media Aktualitas.com

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T02:43:18Z



Pekanbaru - ISUETERKININEWS.COM www.mediaaktualitas.com - Berbagi takjil sebagai wujud kepedulian antar sesama. 

Demikian disampaikan Taufik Pemimpin Redaksi www.mediaaktualitas.com usai berbagi takjil, Jumat 29 Maret 2024.


Kegiatan yang dilakukan bertujuan agar mendapatkan keberkahan terutama bagi perkembangan media online www.mediaaktualitas.com.


Menurut Taufik, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan dan akan disusul sejumlah program yang langsung berkaitan dengan kehidupan bermasyarakat. 


"Mediaaktualitas ini baru berdiri. Untuk itu kami berkomitmen untuk mewujudkan visi misinya. Diantaranya dimulai dengan berbagi di bulan Ramadhan ini," tutur Taufik. 


Taufik memaparkan, visi misi mediaaktualitas.com adalah berani menyuarakan kebenaran. 


"Keberanian adalah modal awal untuk mengungkap sebuah peristiwa. Maka, sebagai langkah perdana kami hadir untuk saling berbagi. Berbagi yang dimaksud tak hanya informasi tapi juga bisa dalam bentuk barang maupun berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat," paparnya. 


Program bagi-bagi takjil yang dilakukan mediaaktualitas.com dilaksanakan di beberapa titik yang ada di Kota Pekanbaru. 


"Keliling Pekanbaru, seperti di daerah, Arifin Ahmad, jalan Pattimura, jalan Paus, Jalan Pinang dan di jalan Jenderal Sudirman," pungkasnya. 


Direktur PT. Yulita Media Aktualitas Yulinda mengaku sangat mendukung program yang telah disusun pihak redaksi www.mediaaktualitas.com


"Terutama saat ini dalam suasana bulan suci Ramadhan. Tentunya berbagi antar sesama merupakan bagian yang sangat besar manfaatnya. Apalagi berbagi untuk masyarakat yang sangat membutuhkan," paparnya. 


Yulinda menjelaskan, media online yang berada dibawah naungan PT. Yulita Media Aktualitas itu baru berdiri. 


Tepatnya, pada tanggal 1 Maret 2024.


"Jadi ini adalah awal perjalanan yang akan menjadi bagian dari proses menuju hasil yang diharapkan. Kami sangat yakin, proses tidak akan pernah menghianati hasil," jelasnya. 


Media online yang telah berbadan hukum itu telah mengantongi Izin dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia. 


"Meski Media ini terbilang sangat muda, tapi kami yakin dan optimis mampu mewujudkan visi misi Media yang berkomitmen menyuarakan kebenaran," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update