Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Sekda Kampar Drs. H. Yusri M.Si memimpin Tim II Safari Ramadhan

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T04:55:00Z



Tapung Hilir,  -- ISUETERKININEWS.COM Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam menyapa dan mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di desa-desa. Kegiatan ini bukan hanya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan keagamaan, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat di tingkat lokal.

Pada kesempatan kali ini, Pj Sekda Kampar Drs. H. Yusri M.Si memimpin Tim II Safari Ramadhan Pemda Kampar di Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir. Senin (18/03/2024).

Dalam sambutannya, Yusri mengajak semuanya agar senantiasa menjadikan Ramadhan sebagai wahana pelatihan, pemaksaan diri berperilaku baik yang pada akhirnya menjadikan kebiasaan dan kebutuhan kita agar kita semakin dekat lagi dengan Allah.

Dengan demikian, peran penjabat Sekretaris Daerah dalam memimpin Tim II Safari Ramadhan di Desa sangatlah penting untuk memastikan kesuksesan dan efektivitas kegiatan tersebut dalam memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait akan menjadi kunci dalam meraih hasil yang optimal dari Safari Ramadhan setiap tahunnya.


Disela-sela acara, PT. Bank Riau Kepri Syariah (PERSERODA) memberikan bantuan uang tunai sebanyak 20 juta rupiah melalui Pemda Kampar kepada Masjid Al-Hidayah Desa Tapung Makmur, ini merupakan bentuk program kemitraan PT. Bank Riau Kepri Syariah dengan Pemerintah Kabupaten Kampar. (Hrp)

×
Berita Terbaru Update