Notification

×

Iklan

Iklan

Sahur On The Road, Pembagian 1000 Kotak Nasi Untuk Masyarakat Kota Pekanbaru

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T03:06:57Z


PEKANBARU - ISUETERKININEWS.COM Kegiatan ini bernama SOTR ( Sahur On The Road) yang di inisiasi oleh Gerakan Pemuda Revolusi (GEPSI), Masyarakat Peduli Riau (MPR), Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (ISMKMI) Wilayah Riau, BEM STIE Dharma Putra, BEM STIKes Tengku Maharatu, BEM Institut Kesehatan Payung Negeri Pekanbaru.

Agenda kegiatan ini meliputi kumpul bersama, Night Ride bareng, sedekah sekaligus Sahur Bareng. ini sebuah bentuk aksi kemanusiaan yang dimana kesadaran sebagai manusia. Masih banyak lagi orang orang yang membutuhkan uluran tangan baik kita.

"Ssya ucapkan terimakasih banyak kepada orang orang baik yang telah berdonasi dalam kegiatan ini, Gerakan Kemanusiaan Murni tanpa campur pemerintah ataupun NGO serta Pertai Politik" pangkas Yoga Saputra, S.K.M. Selaku Founder Gerakan Pemuda Revolusi (GEPSI) Minggu 24 Maret 2024


'Semoga Kegiatan ini selalu ada setiap tahunnya, sehingga sebagai ajang siltaruhmi teman teman yang sama sama bermitra. Saya sangat mendukung acara ini "ujae Muhammad Kurniadin, S.Kep. Selaku Founder dari Masyarakat Peduli Riau (MPR)


" Kami Senang bisa bergabung dalam gerakan ini, karna jarang  halnya ornag berpikiran seperti ini,. dobrakan juga bagi kawan kawan di ISMKMI untuk bisa mencontoh kegiataj seperti ini . " Pangkas Sania Selaku Koorda ISMKMI Riau.(Dhan)

×
Berita Terbaru Update