Notification

×

Iklan

Iklan

STIE Dharma Putra Pekanbaru Bangun Kerjasama Dengan Universitas Ibnu Sina Batam

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T08:29:12Z



PEKANBARU - ISUETERKININEWS.COM,Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Putra Pekanbaru pada hari ini Kamis 04 April 2024, di Hotel Tjokro Pekanbaru, telah melakukan kegiatan penandatanganan MoU dan MoA antara perguruan tinggi / Kampus STIE Dharma Putra Pekanbaru dengan Universitas Ibnu Sina Batam, yang ditanda tangani oleh Ketua STIE Dharma Putra Pekanbaru Bapak Bayu Sedih Nanda Ria,SE.MM dan Rektor Universitas Ibnu Sina Batam Bapak Prof, Dr. H. Mustaqim Syuaib. SE. MM.


Ketua STIE Dharma Putra Pekanbaru Bapak Bayu Sedih Nanda Ria,SE.MM saat di wawancarai oleh media menyampaikan "Penandatangan MoU dan MoA ini adalah bentuk kerja sama antara kedua Perguruan tinggi dalam pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Yaitu Pendidikan dan, Penelitian serta pengabdian Masyarakat.


Adapun  outcome dari kegiatan ini adalah terjalinnya kerjasama antara kedua belah pihak Perguruan tinggi yang tentunya dengan harapan kegiatan Tri Dharma Perguruan tinggi tersebut dapat lebih dirasakan oleh pihak pihak yang terkait di dalamnya, seperti Mahasiswa/wi, Dosen, Masyarakat dan tentunya adalah untuk Perguruan tinggi tersebut, tentunya dalam hal peningkatan Akreditas Kampus dan Prodi.


Turut hadir pada kesempatan tersebut KaProdi S1 Manajemen STIE Dharma Putra Pekanbaru, Ibu Israwati SE.MM, dan juga dihadiri oleh perwakilan Dosen dari Perguruan tinggi STIE Dharma Putra Pekanbaru.


Pada penutupan acara yang berlangsung dalam waktu lebih kurang 1 jam 30 menit tersebut kedua pimpinan Perguruan tinggi, menyampaikan harapan yang besar dan saling berterimakasih pada program kerjasama yg telah disepakati pada hari ini, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan MoA nya nanti akan lebih terinci dalam  mencapai apa yang telah disepakati bersama, itulah harapan dari kedua pimpinan Perguruan tinggi tersebut, tutup pak Bayu.

×
Berita Terbaru Update