Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Kampar siap Dampingi Cawako Pekanbaru dan Cagub Riau

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T07:08:17Z


Bangkinang, -- ISUETERKININEWS.COM,Moment halal bihalal dan Aghi Ayo Onam ditaja Datuok Bandaro Mudo Yusri, di kediamannya bertempat di Jalan Bukit Permai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, hari Rabu (17/4/2024). Hal itu juga disambut antusias masyarakat setempat.


Dan bahkan tampak dihadiri Agung Nugroho dan Muhammad Nasir ini merupakan kader Partai Demokrat yang digadang-gadangkan maju pada Pilkada 2024. Diketahui, bahwa Agung Nugroho maju di Pilkada Pekanbaru, dan juga Muhammad Nasir untuk di Pilkada Provinsi Riau.


Antusias dihadiri oleh masyarakat ini, tentu menunjukkan kecintaan kepada sosok Yusri tersebut. Keramaian masyarakat ini tampak dibeberapa ruas jalan sekitar kediamannya atau rumah Datuk Bandaro Mudo Yusri. Hal demikian, Yusri mengucapkan terimakasih ke masyarakat.


Sempena itu, diketahui dengan kehadirannya Agung Nugroho serta Muhammad Nasir ini, yang juga akan ikut bertarung di Pilkada itu dalam statmen yang dilontarkan Datuok Bandaro Mudo Yusri kepada tamu yang menghadiri acara halal bihalal dan Aghi Ayo Onam. Yakni, berharap ada wakil dari Tokoh Kampar.


"Muhammad Nasir sebagai Calon Gubernur Riau dan Agung Nugroho ini sebagai Calon Walikota Pekanbaru. Tetapi yang dampingi atau sebagai wakil pasangan Pilkada tahun 2024 itu, diharap adalah putra-putri terbaik dari Kabupaten Kampar. Ini, suatu harapan saya," ujarnya.


Lebih lanjut, disebutkan tokoh masyarakat Kampar ini, bahwasanya harapan ini disampaikan demikian tentunya sangat beralasan. Yang diketahui, di Pilkada Provinsi Riau itu orang Kampar menyebar di kabupaten/kota. Juga di Pilkada Pekanbaru, sebagian besar masyarakat Kampar berdomisili di Kota Pekanbaru.


Karena itu, sambungnya, sebagai mewakili elemen masyarakat Kabupaten Kampar ini berharap pada Calon Gubernur Muhammad Nasir dan calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho agar jadikan putra-putri terbaiknya Kampar sebagai pendamping. ()

×
Berita Terbaru Update