Notification

×

Iklan

Iklan

Bertahun-tahun jalan kijang putih rusak, masyarakat berinisiatif kumpulkan dana beli pasir

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T16:29:40Z



Kampar -  ISUETERKININEWS.COM masyarakat desa karya indah jalan kijang putih RT 12 RW 16 berbondong - bondong memperbaiki jalan yang berlubang  dari jam 19.00 wib s/d 01.20 wib.


Masyarakat kijang putih berinisiatif untuk memperbaiki jalan mereka karna hampir puluhan tahun tidak pernah di sentuh oleh pemerintah setempat maupun kabupaten kampar jadi masyarakat bergotong royong mengumpulkan dana untuk membeli tanah dan krikil.


Masyarakat kijang putih sudah hampir 2000 kartu keluarga(KK).tapi akses utama jalan kijang putih ini sudah bisa di bilang sangat tidak layak,apa tunggu jatuh nya korban akibat jalan yg sangat parah ini,sudah berapa media meliput jalan kijang putih ini tidak ada sedikit pun tindakan yg di berikan pemerintah.


Berapa lama lagi kami harus mengalami penderitaan ini.apakah tidak dianggap kami masyarakat kijang putih ini sebagai masyarakat Indonesia hingga tidak pernah di pedulikan penderitaan kami ' ujar Randauli dengan nada tegas'


Selanjutnya Kalau tidak sanggup memperbaiki jalan kijang putih ini kami masyarakat bersedia gotong royong untuk mengumpulkan dana membantu pemerintahan kampar.


Kami tidak meminta atau menuntut yang lebih dari pemerintah hanya minta akses jalan kami bisa di perbaiki agar aktifitas kami tidak terganggu.


×
Berita Terbaru Update