Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Pemilik Usaha NA Coffee di Wilayah Binaan

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T02:51:30Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Banyak usaha yang dapat ditekuni oleh masyarakat untuk menunjang perekonomian mereka sehingga dapat menjadikan usaha tersebut sebagai mata pencarian dalam meningkatkan Kualitas ekonomi yang lebih baik Lagi.


Salah satunya di kelurahan Maharatu terdapat tempat usaha kecil masyarakat yang sudah dapat dikatakan sebagai usaha Mikro masyarakat yang tergabung dalam UMKM dalam bidang usaha Rumahan.


Di temui di tempat kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) Babinsa kelurahan Maharatu Koramil 05/Sail Sertu Adi Tia mengatakan Saya bersama Bhabinkamtibmas datang menyambangi usaha pengolahan Kopi Robusta dan Arabica ini merupakan wujud keperdulian kami selaku aparatur kewilayahan terhadap usaha Kecil Rumahan yang sudah memiliki nama, baik di Kota Pekanbaru maupun wilayah Sumbar, sehingga mungkin dengan kehadiran kami kiranya nanti dapat membantu untuk mempromosikan usahanya sehingga dapat di ketahui di seluruh Indonesia,"Ungkapnya.


Di jumpai juga di tempat pengolahan Kopi tersebut Bapak Alex Candra selaku pemilik NA Coffee mengatakan motifasinya terhadap usaha kopi yang di jalani saat ini di karenakan Basicnya dulu selaku penjual Produk Green Been sehingga dari situlah kami mempunyai keinginan untuk mengembangkan usaha kopi olahan dalam kemasan.


Dia menambahkan lagi yang mana usaha kopi ini merupakan usaha di mana kopi tersebut tidak memiliki masa Expired sehingga membuat saya tertarik untuk mengembangkannya lebih luas lagi ungkap PaK Alex selaku Pemilik NA Coffee.(Red)

×
Berita Terbaru Update