Notification

×

Iklan

Iklan

Kopda Edo Bayu S.Memonitor Kegiatan Pj Walikota Pekanbaru Meninjau Revitalisasi Pasar Palapa

Selasa, 11 Juli 2023 | Juli 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T07:22:33Z


     PEKANBARU -isueterkininews.com,

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP meninjau Pasar Palapa, Senin (10/7/2023). Peninjauan dilakukan untuk melihat langsung progres revitalisasi pasar tersebut.

Dalam hal ini Babinsa Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki, Koramil 03/ Senapelan, Kodim 0301/ Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S memonitor kegiatan Pj Walikota Pekanbaru meninjau Revitalisasi Pasar Palapa bertempat di Pasar Palapa,Jl. Durian, RT 002/RW 005, Kel.Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. 

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dari Kementerian Perdagangan mendapatkan bantuan untuk revitalisasi pasar palapa senilai Rp3 miliar. Untuk mengetahui progres revitasasi jajaran Pemko Pekanbaru yang dikomandoi langsung oleh Pj Wali Kota langaung turun ke lapangan.

"Kita melihat bahwa pembangunan itu tak bisa utuh dan tak bisa besar ya karena dibatasi oleh anggaran," imbuhnya.

Dikatakan Muflihun, pada kesempatan tersebut pihaknya juga mengunjungi Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi pedagang selama proses revitalisasi pasar dilakukan.

"Kami harap dengan Pak Kadisperindag bisa merevitalisasi dengan baik dan untuk TPS ini nantinya bisa dibuat taman atau parkir sehingga bisa menambah keindahan Pasar Palapa," sebutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Kadisperindag bpk Zulhelmi, Kadis DLHK  bpk Hendra, Kasatpol PP  Zoelfahmi Adrian, Kadishub Yuliarso, Kajari Jodi, Ka UPTD Pasar Zul Zendrato, Camat P. Sekaki diwakilkan Sekcam, Lurah se Kec. P. Sekakaki, Babinsa LBT, Bhabinkantibmas LBT, Ketua Forum RT/RW kel. LBT, Ketua RW 005 ,Ketua RT 002.(Des)

×
Berita Terbaru Update