Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serta Lurah Lakukan Monitoring Pertumbuhan Anak Stunting di Wilayah Binaan

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T02:45:51Z

PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM,Serda Alex Ranova  Babinsa Kelurahan Mentangor Koramil 04/LPH Kodim 0301/PBR bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas monitoring perkembangan Anak Stunting di wilayah binaanya.Senin (28/8/23).


Kegiatan monitoring perkembangan anak stunting ini dilakukan sebagai bentuk perhatian, kepedulian Pemerintah melalui Babinsa  Bhabinkamtibmas, Lurah dan Puskesmas agar permasalahan stunting di wilayah, khususnya  kelurahan Mentangor bisa teratasi dengan cepat dan tepat sasaran.


“Monitoring Anak Stunting ini merupakan salah satu upaya dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting dan diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan asupan gizi bagi balita agar tumbuh kembang secara normal,” kata Babinsa Serda Alex Ranova.


“Semoga dengan adanya monitoring dan pemberian makanan tambahan ini dapat membantu memulihkan anak yang tergolong dalam Stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya. “Sehingga dapat membantu pemerintah menurunkan angka Stunting,” pungkas Babinsa.(Red)


Tampak hadir dalam kegiatan Lurah Mentangor Ibu Bismihayati, Babinsa Mentangor Serda Alex Ranova, Babinkamtibmas Mentangor Bripka Sairus, Ketua PKK Ibu Suryati,Ketua Rt/Rw setempat dan Adiba Zahra Alexa, Oscar Sitohang dan Leonard Laia anak penderita Stunting.(lbs/Hrp)

 

×
Berita Terbaru Update