Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa dan Ketua FKPM Himbau Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul Kepada Warga Kelurahan Sidomulyo Timur

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T04:58:09Z


PEKANBARU -isueterkininews.com, Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Serma Afriadi anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama Ketua FKPM dan warga melaksanakan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih dan Umbul-umbul.Minggu (06/08/23)

Himbauan dilaksanakan dengan cara berkeliling ke instansi perkantoran dan pemukiman warga dilingkungan Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Kegiatan himbauan ini dilakukan karena melihat minimnya masyarakat yang mengibarkan bendera di saat hari kemerdekaan. Melihat keprihatinan itu Babinsa bersama Ketua FKPM dan warga menginisiasi mencoba mengingatkan warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.

“Rencana hari ini kita akan bergilir dari lingkungan ke lingkungan untuk melakukan himbauan pemasangan bendera satu tiang penuh terhitung tanggal 1 hingga 31 agustus 2023.

“Ini dalam rangka memperingati Hari kemerdekan Republik Indonesia. Mari bersama-sama kita menghargai perjuangan para pahlawan kita yang sudah mengobarkan darah dan nyawanya,” terang Babinsa saat berikan himbauan.

Himbauan tersebut disambut warga dengan baik. Warga merasa bersyukur telah diingatkan untuk mengibarkan merah putih dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal menjelaskan, bahwa kegiatan ini serentak dilakukan oleh seluruh Babinsa berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kelurahan untuk mengingatkan warganya mengibarkan bendera merah putih mulai dari tanggal 1 sampai 31 agustus 2023 sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan,ungkap Danramil.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update