Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 05/Sail Monitoring Wilayah Binaan yang Terendam Banjir

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T04:12:05Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Rabu 14 Agustus 2023 Pukul 15.30 WIB Sertu Arif Santoso Babinsa Kelurahan Tangkerang Utara Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr memonitor Wilayah yang terdampak Banjir di JL.Kencana Rt 07 Rw15 Kel Tangkerang Utara Kec.Bukitraya,Kota Pekanbaru.


Sementara banjir naik kira 70 cm sampai 80 cm dirumah yang berada daerah pinggiran Sungai Karena luapan Air Sungai Sail.


Sertu Arif Santoso yang sedari pagi telah berada di lokasi banjir mengatakan beberapa unit rumah warga yang direndam banjir dengan ketinggian 70 cm, masyarakat setempat juga melaksanakan aktifitas seperti biasa.


“Sampai saat ini banjir masih menggenangi beberapa unit rumah warga,


“Untuk saat ini warga setempat masih bertahan dirumahnya masing-masing. Hanya saja barang-barang berharga yang dipindahkan ke rumah tetangga yang lebih tinggi,” tambahnya.


Terpisah, Kapten Arm Febrizal selaku Danramil 05/Sail Kodim 0301/PBR  menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Stakeholder yang ada siap membantu warga yang tertimpa musibah.


“Bahwa seluruh personilnya bersama aparat desa siap membantu warga yang tertimpa musibah bencana alam seperti terjadinya banjir saat ini, dan saya menekankan kepada seluruh anggota agar tetap waspada dan selalu siap apabila terjadi bencana dengan segera memberi bantuan terhadap masyarakat untuk mengurangi beban penderitaan yang dialami warga,” ucap Danramil. (lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update