Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Komsos Babinsa Tangkerang Barat Minta Tambahan Armada Sampah

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T01:17:27Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serda Menang Tarigan melaksanakan komsos dengan Camat Marpoyan Damai Fauzan,S.STP,M.Si,Lurah Tangkerang Barat Rusmanto,S.Sos dan tokoh masyarakat  dan warga membicarakan tentang kebersihan lingkungan agar warga tidak membuang sampah di Lingkungan Kelurahan Tangkerang Barat, Jum'at (04/08/23).

Dalam komsos tersebut, Babinsa meminta kepada Camat Marpoyan Damai agar menambah armada pengangkutan sampah yang beroperasi di wilayah Tangkerang Barat sehingga dengan banyaknya armada pengangkutan sampah dapat meminimalisir terjadinya penumpukan sampah dan juga mengurangi resiko  penyakit terhadap warga akibat  membuang sampah sembarangan.

Diharapkan dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah Tangkerang Barat.

Selain itu, dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah 

Lebih lanjut, Babinsa juga meminta kepada masyarakat untuk mengadakan gotong royong. Karena dengan mengadakan kegiatan tersebut selain dapat menjaga kebersihan, hal tersebut juga dapat menciptakan rasa kebersamaan antar warga dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Camat Marpoyan Damai Fauzan,S.STP,M.Si sangat antusias dengan semangat Babinsa dan juga warga Tangkerang Barat yang sangat peduli dengan situasi kebersihan wilayah Tangkerang Barat diharapkan dengan kepedulian tersebut terciptalah suasana kehidupan yang harmonis dan diharapkan dapat dicontoh oleh Kelurahan lain di Kecamatan Marpoyan Damai.(Red)

×
Berita Terbaru Update