Notification

×

Iklan

Iklan

Sertu M.Isak Pimpin Upacara Penaikan Bendera Sang Saka Merah Putih dalam HUT RI Ke 78 di SMAN 09 Pekanbaru

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T05:22:51Z


PEKANBARU -isueterkininews.com, Pada hari Kamis,17 Agustus 2023 Pukul 08.00 Wib Babinsa Kel. Rintis Sertu Isak  dan Sertu Budi Setiawan Koramil 04/Lph, Kodim 0301/PBR, melaksanakan kegiatan memperingati Upacara Penaikan Sang  Saka Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 bertempat di SMAN 09 Pekanbaru jl. Kerinci Kel Rintis kecamatan Lima Puluh Pekanbaru Kota.


Turut Hadir hadir dalam kegiatan  Camat Lima Puluh M.Zaid Riadi.SSttp.Mp, Danramil 04/Lph diwakili Bati Wandra Peltu H Sirait, Kapolsek 50 Kompol Aprizal Sik.SH, Kepsek SMAN 09 Ibu Sarmina,S.pd.Mp, Kasi Pem Kecamatan bpk Junaidi S.sos,Ketua Lpm kecamatan Lima Puluh Indra.SH, Seluruh Lurah Kec Lima Puluh beserta staf, Seluruh Babinsa Kecamatan 50, Seluruh Bhabinkamtibmas kec  50, Majelis Guru karyawan/TU ,Ket Lpm, Forum Ket RT RW sekecamatan 50, Seluruh siswa dan siswi SMAN 09 Pekanbaru.


Adapun Pasukan Upacara terdiri dari Forkopimcam, TNI, Polri ,ASN, THL, PKK

Ormas dan siswa/siswi -+ 1.500 orang yang dipimpin komandan Upacara Serda Alex Ranova.


Sertu M.isak usai kegiatan mengatakan, hari ini kita melakukan Upacara Pengibaran Sang Saka merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Dalam momentum memperingati Hari Kemerdekaan tahun ini kita berharap agar para generasi muda bisa mengenang arwah jasa pahlawan yang telah susah payah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah


“Kita mengharapkan kepada generasi muda khususnya siswa/siswi bisa mengenang arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia ini,” harap Sertu M.isak.


Selain itu,Camat Lima Puluh M.Zaid Riadi.SSttp.Mp, berpesan dalam momen hari kemerdekaan ini, seluruh lurah dan perangkat lurah agar selalu kompak dalam membangun kelurahannya masing-masing.(Des)

 

×
Berita Terbaru Update