Notification

×

Iklan

Iklan

Aktif Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 03/Koramil Komsos Dengan Security Perumahan

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T05:14:14Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama Security Perumahan Villa Karya Bakti,pada hari Sabtu (30/9/23)pukul 09.15 WIB di Jl. Karya Bakti Rt 003 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra di Wilayah binaan.


Dalam kegiatannya Babinsa Sertu Jamil Candra mengatakan bahwa Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga dengan TNI.


Dalam kesempatan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa menghimbau kepada Security agar selalu waspada dan tingkatkan keamanan di dalam lingkungan perumahan baik dalam penerimaan tamu yang datang dan keluar masuk perumahan.


Kemudian, Babinsa menghimbau agar saling memberikan informasi dan saling berkoordinasi, dan apabila ada hal-hal yang menonjol untuk segera laporkan kepada aparat kewilayahan setempat baik kepada Babinsa ataupun Babinkamtibmas.ungkap Sertu Jamil Candra.(red)

×
Berita Terbaru Update