Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Pemilihan RT,Babinsa Wonorejo Bantu Pengamanan

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T05:17:06Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Bertempat di Jalan Cempedak Gang Cempedak II RT 03/RW 01 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, perhelatan pemilihan ketua RT digelar.


Demi menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Wonorejo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama FKPM dan staf kelurahan membantu amankan jalannya pemilihan ketua RT 03/RW 01.


Pemilihan ketua RT 03 di Kelurahan Wonorejo tersebut, digelar dengan cara warga datang langsung ketempat pemungutan suara (TPS) yang telah disediakan panitia untuk memberikan hak suaranya kepada para kandidat untuk menjadi ketua RT 03 di Kelurahan Wonorejo.


Dikesempatan tersebut, saat melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya pemilihan ketua RT 03, Sertu Karnedi menyebutkan pelaksanaan hari ini berjalan lancar sesuai harapan.


"Sampai dengan saat ini pelaksanaan pemilihan ketua RT 03 berjalan lancar dan antusias warga untuk memberikan hak suaranya juga sangat besar", ucap Sertu Karnedi.


Di tempat lain Danramil 05/Sail  Kapten Arm Febrizal menyampaikan bahwa para Babinsa di jajarannya bersama aparat terkait terus bersinergi, terlebih pada saat pengamanan jalannya pemilihan ketua RT 03 yang berlangsung secara langsung, "Kehadiran Babinsa di lokasi tersebut sebagai dukungan dalam rangka mengamankan jalannya pelaksanaan pemilihan ketua RT agar dalam pelaksanaannya berjalan sesuai yang diharapkan, tutur Danramil.


Diketahui terdapat 3 kandidat yang maju untuk menjadi ketua RT 03 di Kelurahan Wonorejo dan yang menjadi pemenang atas nama Ruhli Jatnika dengan perolehan suara sebanyak 29 suara mengalahkan calon Hari Fitriady dengan 25 suara dan Apriyardi dengan 14 suara sementara 12 pemilih tidak hadir.(red)

×
Berita Terbaru Update