Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 05/Sail Sambangi Warga di Wilayah Binaaan

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T04:32:43Z


 PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr Serda Muliono dalam Kegiatan Komsosnya pada Minggu (18/9/23) malam menyambangi warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta menyerap keluhan permasalahan dari warga dan memberikan masukan atau solusi penyelesaiannya di Jalan Tengku Bey RT 05 RW 01 kelurahan Air Dingin Kec Bukit kota Pekanbaru.


Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


Menurut Serda Muliono, kegiatan sambang warga binaan dan komsos sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan sambangnya, Babinsa mengimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya di RT 05 RW 01.


“Sambang kali ini memberikan himbauan terkait selalu menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi tahun-tahun politik  agar tetap mengedepankan kebersamaan dan kondusifitas lingkungan agar tidak terpecah belah dan menjunjung persatuan dan kesatuan ” ucap Serda Muliono.


Sementara itu Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI, Babinsa yang ada di setiap desa diharapkan untuk segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kelurahan binaannya.


“Dengan beradanya Babinsa ditengah-tengah warga dapat melihat dan memberikan himbauan situasi keamanan agar tercipta kondusifitas di wilayah binaan,” pungkasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update