Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Aceh Singkil Resmi Lantik Ahmad Rifai Menjadi PJ Sekda Aceh Singkil

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T03:11:27Z


 Aceh Singkil  ~ ISUETERKININEWS.COM,Penjabat Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP Melakukan Pelantikan Pejabat Jabatan (Pj) Seketaris Daerah (Sekda) Ahmad Rifai di Lingkungan Kabupaten Aceh Singkil, Setelah sempat menjabat sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekda Aceh Singkil


Pelantikan Sekda Aceh Singkil dilakukan Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi MAP di di Opp Room Kantor Bupati, pada Senin (11/9/2023).


Sosok Ahmad Rifa’i di awali berkarir pengabdiannya di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil berawal menjadi seorang Tenaga Honorer sejak lahirnya Daerah Aceh Singkil menjadienbvddaerah tingkat II dalam Provinsi Aceh.


Melalui berbagai proses sejak diangkat menjadi seorang ASN dan berkat kegigihan, kerja kerasnya, Ahmad Rifai yang juga pernah mebnjabat sebagai Camat Kuala Baru, dan pejabat eselon II, akhirnya diangkat menjadi Pj.Sekda Aceh Singkil.


Pelantikan Ahmad Rifai, sesuai dengan Surat Persetujuan Menteri Dalam Negeri No.100.2.2.6/4761/SJ tentang persetujuan pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil.


Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi dalam arahannya menyampaikan, momentum pelantikan tersebut penuh makna bernilai sejarah yang luar biasa.


“Karena hal itu memberikan pembelajaran bagi kita semua, bahwa seluruh esensi kehidupan diatas dunia ini merupakan skenario yang telah digariskan ALLAH SWT,” ujar Azmi


Azmi meminta, Pj. Sekda agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.


Hadir dalam pelantikan Pj. Sekda tersebut, Pj.Bupati Aceh Singkil, Drs.Azmi didampingi ibu, jajaran Forkopimda, SKPK, serta undangan lainnya. 


Sumber Radar Singkil.co

×
Berita Terbaru Update