Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Lampung pimpin langsung patroli perintis presisi

Rabu, 27 September 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T02:16:41Z

 

LAMBAR, ISUETERKININEWS.COM- Wakapolres Lampung Barat Polda Lampung Kompol.Robi Bowo Wicaksono ,SH., Pimpin langsung Patroli Perintis Presisi bersama Sat Samapta Polres Lambar, Rabu (27/09/2023).

” Kita menuju kecamatan sukau Kabupaten Lampung Barat yang Berbatasan langsung dengan Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan, selanjutnya Melakukan Patroli Dialogis di Sepanjang Jalur Lintas Liwa – Kec. sukau menuju Perbatasan Kab. OKU Selatan .” ujar Robi.

Kompol Robi menyampaikan tujuan giat patroli ini ialah untuk Menggali Informasi kepada Pengendara Motor dan Pengemudi tentang Kerawanan sepanjang jalur Lintas Perbatasan, selanjutnya Memberikan Himbauan Kepada Pengguna Jalan, bila Terjadi Tindak Pidana, segera Menginformasikan kepada Pihak Kepolisian Terdekat Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Patroli Presisi ini Kompol Robi didampingi Kasat Samapta Akp Rekson Syahrul dan bersama personil Samapta Aiptu Akhlijek Satya Purwandanu, Brigpol Prasetyo Hermawan.Bripda Danuarta dan Bripda M. Rafif Hafizhan MS.

“Untuk Patroli Daerah Rawan Kriminalitas kita laksanakan di Jalur Lintas Liwa yang Perbatasan dengan Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan” katanya.

Selain itu dalam patroli ini, polres Lampung Barat juga melaksanakan pengecekan ke Tempat Pembuangan Ahir (TPA), serta mengecek gardu listrik untuk mengantisipasi kebakaran.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk Menjaga Situasi Aman, Nyaman Harkamtibmas bagi masyarakat, meminalisir terjadinya tindak kriminalitas terutama C-3, di Jalur Lintas Perbatasan Lampung Barat dan Provinsi Sumatera Selatan.

Terakhir Robi berharap dengan adanya patroli ini akan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan di perbatasan antara Jalur Lintas Liwa – Kec. sukau menuju Perbatasan Kab. OKU Selatan.

×
Berita Terbaru Update