Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Ojoloyo Tangkap Pelaku Narkoba di Tanjung Berulak

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T09:10:16Z

 

KAMPAR, ISUETERKININEWS.COM-Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) berhasil mengamankan IY (22) warga Dusun IIO Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Swnin (18/9/2023) sekira pukul 12.30 WIB. 

Pelaku ditangkap di depan rumahnya dan berhasilkan diamankan barang bukti di dalam lemari kamar pelaku. " Narkoba yang diamankan sabu-sabu dengan berat bruto 2,70 gram,"ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi. 

Awalnya Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku Narkoba di Desa Tanjung Berulak yang sering melakukan peredaran Narkoba. 

"Mendapat informasi itu, Tim langsung bergerak dan melacak keberadaan pelaku dan di ketahuilah pelaku saat itu berada di depan rumahnya," ungkapnya. 

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 2 paket diduga Narkotika Jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening serta disimpan didalam lemari kamarnya.

"Saat diintrogasi pelaku mengakui mendapatkan barang tersebut dari PA (DPO) di daerah Dusun III, Desa Tanjung Berulak," terangnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, 2 paket narkoba, HP, dua ball plastik klip dan sendok dari pipet. "Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Kasat.

×
Berita Terbaru Update