Notification

×

Iklan

Iklan

Ruas Jalan IV Koto Setingkai dan Sungai Sarik Mengalami Rusak Parah Di Jadikan Tempat Pemandian Oleh Anak – Anak

Kamis, 26 Oktober 2023 | Oktober 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T16:15:56Z



KAMPAR -ISUETERKININEWS.COM, Kamis 26 Oktober 2023 ruas jalan IV koto Setingkai ( Lubuk Agung ) menuju desa sungai Sarik, kecamatan Kampar Kiri, kabupaten Kampar yang saat ini, mengalami rusak parah, setelah beberapa hari ini dilanda hujan yang mengguyur.Ucap Putra Rahmad Ilahi Ketua dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Sungai Sarik ( IPMDS ).


Tambah nya, “tadi saya melihat” ada satu titik ruas jalan yang di genangi air. Karena genangan air pun uda di badan jalan, dan di jadikan sama anak – anak untuk tempat pemandian. Ini bukti nya, bahwa ruas jalan dari tahun ke tahun untuk jalur kuning ini, IV koto Setingkai ( Lubuk Agung ) menuju desa sungai Sarik, Kecamatan Kampar Kiri, kabupaten kampar tidak mendapat anggaran peningkatan dengan sepenuh nya, ada anak tiri dan anak kandung.

 

Lebih di prioritaskan oleh Pemda Kampar ke daerah perkotaan, seperti daerah Bangkinang dan sekitarnya. Khusus untuk Rantau Kampar kiri, desa IV koto Setingkai ( Lubuk Agung ) Menuju Desa Sungai Sarik, Kecamatan Kampar Kiri, tanpa di perhatikan sama seperti tidak ada penghuni atau masyarakat.

Padahal masyarakat di dalam nya sangatlah banyak, karena di sana perekonomian masyarakat dan keluar masuk jalan akses tersebut. Dengan suara lantang, Putra Rahmad Ilahi ( Mahasiswa aktif UIN Suska Riau jurusan jurnalistik ).


Konon cerita dari mulut ke mulut ada yang menyampaikan salah satu dari instansi terkait dinas PUPR Kampar, dan dari ruang lingkup Pemda Kampar khusus anggaran INPRES APBN akan di kerjakan pada tahun 2023 ini, untuk ruas jalan IV Koto Setingkai ( Lubuk Agung ), Menuju desa sungai Sarik, kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar. nyata nya tidak ada atau nihil hanya omong kosong saja.


Padahal kami untuk melihat patok batas jalan pun sudah terpasang, nyata nya hanya pemanis saja.  Kami berharap khusus kepada bapak PJ bupati kampar yang menjabat saat ini, bapak Muhammad Firdaus beserta kepala Dinas PUPR Kampar Bapak Afdal mohon kiranya ini di tanggapi dengan serius. 


Jangan kiranya main – main lagi untuk melakukan perbaikan atau peningkatan untuk ruas jalan IV koto Setingkai ( Lubuk Agung ) Menuju desa sungai Sarik, kecamatan kampar Kiri, kabupaten Kampar. Kalau memang tidak sanggup mohon kiranya mengundurkan diri saja dari jabatan tersebut. Kita tidak butuh janji – janji dan omong kosong, yang kita butuh adalah bukti nyata nya,”Tutup Putra Rahmad Ilahi.(Des)

×
Berita Terbaru Update