Notification

×

Iklan

Iklan

Serda Luqman Melaksanakan Pelatihan Kepada Ibu BMKT Dalam Rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-08T06:51:30Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel Cinta Raja Sertu Luqman Herianto melaksanakan pelatihan untuk Ibu-ibu BKMT Kec Sail dalam rangka Kirab Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru yang di buka langsung oleh PJ Walikota Pekanbaru beserta Ketua Umum BKMT Kota Pekanbaru, Minggu (8/10/23).


Saya berharap agar semua ibu-ibu majelis taklim yang berlomba dalam perayaan Maulid Nabi ini agar tetap semangat dan menjaga hubungan silahturahmi antar sesama”. Ucap Babinsa.


Untuk itu dirinya pun berharap kepada pemerintah daerah agar selalu memberikan ruang kepada ibu-ibu majelis taklim supaya lebih berekspresi dan terus berdakwah melestarikan warisan budaya Islam di wilayah kota Pekanbaru.


Setelah itu masih pada kesempatan yang sama, Babinsa  Setda Luqman mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia yang diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awal setiap tahun.ujarnya.


“Bentuk syukur ini ditujukan tidak lain adalah kepada Allah SWT, yang telah menciptakan sosok panutan sekaligus tauladan yang membimbing umat Islam”. terangnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update