Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar HUT Kecamatan Balai jaya ke 9 Tahun Sekaligus Lantik Penghulu Balam jaya.

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T15:53:14Z

ROHIL-ISUETERKININEWS.COM,Balai jaya  .Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi bersama Kepala OPD hadiri HUT Hari Ulang Tahun Kecamatan Balai biJaya  yang ke 9 Tahun sekaligus pelantikan Penghulu Balam Jaya  di halaman Kantor Camat Balai jaya , 19/11/2023 Pukul 10.00


Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi dalam sambutnya mengatakan, atas nama Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, kami mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Balai Jaya yang ke 9 Tahun,"kata Afrizal Sintong.


Bupati juga mengajak dari seluruh pihak dari kalangan masyarakat untuk dapat mengembangkan kecamatan Balai Jaya ini semakin maju,dan mampu bersaing dengan  kecamatan lain nya, mari  bersinergi dan bekerja sama untuk  pembangunan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini,"terang Bupati Rohil.


"Semoga Kecamatan Balai Jaya semakin jaya,dan sejahtera selalu,"ucap Afrizal Sintong. 


Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi dalam paparanya menjelaskan, untuk pejabat yang telah diangkat dan telah disahkan, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.


" Kami yakin dan percaya atas sumpah yang diberikan kepada yang dilantik pada hari ini, akan menjalankan tugas dan fungsinya selaku pejabat Pemkab Rokan Hilir, yang mana sudah diatur dengan UU 45,"sebut Bupati.


Kemudian kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar kiranya saling membantu dan bekerja sama dengan para penghulu yang sudah dilantik,"harap Bupati.


Lanjut Bupati,buat Ketua RT/RW,Bpkeb mari bersama sama mendorong kinerja penghulu yang sudah yang dilantik, guna mencapai pembangunan lebih maju kedepan nya,dan  memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desanya masing-masing,"terang Bupati.


Acara Turut hadir dalam acara Hut Kecamatan Balai jaya tersebut yaitu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi, Sekda Rohil, Kadisduk rohil, wakil Ketua DPRD, Hamjah,  Risben Nduwari, Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan SPT,  Kapolsek Bagan sinembah mewakili , Danramil Bagan Sinembah, mewakili,camat basira, kepenghuluan pasir putih barat, kepenghuluan pasir putih,kepenghuluan  balam sempurna, lurah balam sempurna kota, lurah balai jaya kota, Babinkamtibmas balai jaya,Babinsa Balai jaya,tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ormas.


Pemkab rohil juga membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Dalam kesempatan yang sama, dalam HUT kecamatan balai jaya mengadakan giat lomba santai, Dalam pelepasan lomba santai bupati menjelaskan" semoga kira nya hal ini bermanfaat buat kita semua amin ya robbal alamin tutur bupati".yang di hadiri oleh berbagai pejabat rokan hilir.


Dalam giat tsb para masyarakat  dan juga anak sekolah, mendapat hadiah lucky drow.dan hadiah langsung di bagikan para OPD rohil  Mulai dari hadiah honda dan juga sepeda, kulkas, dll.


Acara berjalan dengan lancar, biar pun cuaca kurang mendukung alias di iringi dengan rintik rintik hujan, namun pembagian hadiah masyarakat merasa bahagia, dan sambut antusias. (Jaka maulana)

×
Berita Terbaru Update