Notification

×

Iklan

Iklan

Narkoba dan Judi, Jadi Keluhan Masyarakat Saat Jumat Curhat Bersama Satbinmas Polres Kampar

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T04:58:05Z

 

XIII KOTO KAMPAR -ISUETERKININEWS.COM, Masyarakat Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar mengeluhkan akan maraknya peredaran Narkoba dan judi, hal ini disampaikan saat Jum'at Curhat bersama Satbinmas Polres Kampar, Jum'at (24/11/2023) sekira pukul 10.30 WIB. 

Acara ini dipimpin Kasat Binmas Polres Kampar AKP Era Maifo, Kapolsek XIII Koto Kampar Sudiyanto, KBO IPTU Rusman, IPDA Jafni, kepala Desa Tanjung Alai Zulpan Alwi, tokoh masyarakat dan adat Dll. 

Dalam kata sambutannya, Kasat menjelaskan bahwa tujuan Jum'at Curhat ini untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Tanjung Alai l. 

"Kami mendengarkan keluhan tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat," jelas Kasat. 

Sementara itu, Sumarno warga Desa Tanjung Alai mengeluhkan dengan maraknya peredaran Narkoba di Desa mereka dan ini sudah sangat meresahkan bagi makasih. Dan Sulaiman juga mengeluhkan dengan tindakan judi dari anak-anak hingga orang tua di Desa mereka. 

Kasat menyampaikan bahwa permasalahan tersebut Polres Kampar akan menindaklanjuti dan melakukan Koordinasi dengan Kasat Narkoba terkait permasalahan tersebut. 

"Untuk kasus Judi, kami akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Kampar untuk menindaklanjuti setiap permasalahan yang sedang marak terjadi di Desa Tanjung Alai XIII Koto Kampar," Terang Era 

Selanjutnya Kasat Binmas menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki Lahan agar membuka lahan tidak dengan cara membakar. 

"Karena dampakanya akan buruk dan juga melanggar hukum," tegas Era.

×
Berita Terbaru Update