Notification

×

Iklan

Iklan

Pelda Iskandar Latihkan Tata Upacara Bendera Kelas XI Aph/Perkantoran SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru

Minggu, 19 November 2023 | November 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T05:23:53Z

 

PEKANBARU-ISUETERKININEWS.COM, Pelda Iskandar Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melatihkan tata upacara bendera Kelas XI Aph/Perkantoran  SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kel. Kampung Bandar Kec.Senapelan.Sabtu (18/11/23).

Pelda Iskandar mengatakan pelatihan ini guna memberikan pemahaman yang benar akan tata cara dalam pengibaran bendera ini dilaksanakan rutin di Sekolah pada setiap hari Seninnya. Disini jiga Babinsa melatih siswa dan siswi tetang peraturan Baris Berbaris (PBB) yang baik dan benar.

Menurut Pelda Iskandar pengibaran Bendera adalah poin utama dalam suatu upacara, sehingga hal itu perlu dipahami dengan baik dan benar oleh para siswa.

“Pelaksanaan upacara bendera harus berjalan dengan khidmat, oleh karena itu hari ini kita memberikan pelatihan kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru, ini sangat perlu dilatih kan agar dalam pelaksanaan nantinya lebih baik lancar dan tertib,”kata Pelda Iskandar.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan, bahwa Upacara Bendera di sekolah bukan hanya sebuah rutinitas saja tetapi dalam pelaksanaan upacara diharapkan bisa menjadi suatu cara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.tutup Pelda Iskandar.(Red)

×
Berita Terbaru Update