Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Pelalawan Berbagi Air Bersih ke Warga di Kerinci

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T10:13:25Z


PELALAWAN - ISUETERKININEWS.COM,Satlantas Polres Pelalawan melakukan kegiatan sosial dengan melakukan pembagian air bersih kepada warga. Pembagian ini dikhususkan kepada rumah warga yang sumber airnya kurang baik.


Pembagian air bersih ini dilakukan di beberapa titik di Pangkalan Kerinci, Ibu Kota Pelalawan. Pembagian air bersih ini mendapat sambutan hangat dari warga.


Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria mengatakan pembagian air bersih ini dilakukan di Perumnas Graha Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Perum BLP Kelurahan Kerinci Kota.


"Kita melaksanakan kegiatan berbagi  air bersih  Ceria secara gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelalawan. Dimana di pemukiman tersebut kwalitas air sumur sangat keruh dan tidak baik untuk di pergunakan, dan  air hujan tidak mencukupi untuk kebutuhan masyarakat," kata Akira Sabtu (9/12/2023).


Dijelasknnya bahwa pembagian air bersih di bagikan dengan menggunakan galon air dan dibawa dengan mobil pikap. Kemudian mendatangi rumah rumah warga yang membutuhkan air bersih..


Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan sumbangan ke rumah ibadah yang ada di Pelalawan


"Ini merupakan sembangan anggota di setiap apel pagi. Kemudian setelah satu pekan, disalurkan ke rumah ibadah," imbuhnya.


Dikatakan Akira, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Satuan Lantas Polres Pelalawan dengan jargon Presisi yang digangungkan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

×
Berita Terbaru Update