Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum pamagar, hadiri acara sukuran Datin penghulu Bhayangkara Jaya.

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T14:06:58Z



Bagan simbah-ISUETERKININEWS.COM,

Ketua Umum parsadaan marga siregar, Cutra Andika siregar, SH, MH,acara sukuran atas terlantik nya Datin penghulu Bhayangkara Jaya, Damelia Ritonga, Amd. Di kecamatan bagan Sinembah. 26/01/2024 secara resmi di lantik Bupati Aprizal sintong, SIP, Msi. Dalam periode 2024-20230.


Acara tersebut juga dihadiri ketua Majelis Tinggi, H Sopian Efendi siregar, SE, dan wakil ketua Majelis Tinggi Drs, Elizar, Kalna Suriya siregar, SH, Adnan ,SH,selaku sekretaris bagan Sinembah, Kabid humas Dan politik ,Mahluddin Ritonga, pamagar kabupaten Rokan hilir. 


H, sopian Efendi siregar, menyampaikan dengan terpilih nya  boru kami semoga kira nya dapat menjadi pemimpin yang amanah dan juga mampu menjalankan tugas negara yang sebaik baik nya serta  mengayomi masyarakat sebaik baik nya, "tutur.


Untuk itu kami berbangga hati atas segala kesuksesan yang di capai dan penuh dengan perjuangan , " Tutup nya. 


Dalam kesempatan yang sama, Cutra Andika siregar SH, MH, turut menyampaikan selamat sukses buat ito kami yang terlantik jadi Datin penghulu pada hari ini, dan kebetulan Datin penghulu ini, tergabung di parasadaan marga siregar selaku  penasehat pamagar di kecamtan bagan Sinembah. "Papar nya, 


Untuk itu suai dengan visi dan misi pamagar turut serta mengayomi dan memagari tiap tiap ke anggotaan yang tergabung di parsadaan yang kami cintai ini," Jelas nya . 


Dan harapan kami semoga kiranya Damelia Ritonga, Amd,selaku penghulu yang  amanah ,dan di cintai oleh masyarakat nya. Suai dengan visi dan misi pamagar, bahwa kita siap membantu pelayanan hukum apa bila di perlukan kedepan nya, tutup nya. 


Dalam acara sukuran tersebut di sambut oleh masyarakat ,di kepenghuluan Bhayang kara Jaya dengan antusias .dan sanak saudara yang memberikan ulos dan upah upah keselamatan yang di iringi dengan musik tor- tor ciri khas etnis batak,yang membangga kan itu. sambil merasakan haru dan bahagia seluruh keluarga dan masyarakat lingkungan mengucapkan selamat sukses.(M.ritonga)

 

×
Berita Terbaru Update