Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Majelis Tinggi H. Sopian Efendi siregar SE,Berdoa dan Optimis atas keberhasilan dapat di raih.

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T10:48:36Z


Rohil - ISUETERKININEWS.COM, Dengan memanjatkan doa puji dan syukur kepada Allah SWT, ketua Majelis tinggi H sopian Efendi siregar,SE.pamagar kabupaten rokan hilir berharap kepada yang maha kuasa doa yang terbaik bagi seluruh kahanggi,boru ,bere ,yang ikut dalam kontestan pemilu tahun 2024 ini semoga kira mendapat , kan suara terbanyak dari masyarakat di daerah pemilihan dapil masing masing. 


Diakuinya, perhelatan politik pemilihan calon anggota legislatif sangat menguras energi, tenaga, materi dan menyita konsentrasi yang serius. Persiapan demi persiapan dari awal, calon anggota legislatif kontiniu mencari insfirasi dan gagasan demi gagasan untuk menarik hati masyarakat agar tertarik dan masyarakat mau memberikan pilihannya bagi kontestan."terang nya. 



Dengan Rahmad dari Allah SWT serta Ridho nya,semoga kiranya para anak anak saya mendapat kan amanah dari masyarakat luas,khusus nya buat parsadaan marga siregar, (PAMAGAR)13/2/2024.agar tetap setia,amanah ,bahagia .sebagai mana telah kita ketahui bahwa itu merupakan yel yel parsadaan patut kita JunJung tinggi sebagai bentuk ke setian kita terhadap keputusan bersama guna untuk mendapat kan ke amahan dan sehingga kita dapat bahagia. "Tutur nya. 


Ketua Majelis Tinggi H, sopian Efendi, siregar, SE. Lebih lanjut Menjelaskan pada saat di komfirmasi oleh awak media "dia berkeyakinan pada melakukan kunjungan di rimba melintang dalam giat paradaan bahwa seluruh warga pamagar tegak lurus terhadap keputusan organisasi,pernyataan itu juga di amin kan oleh salah satu ketua pamagar kecamatan rimba melintang Ismail togu siregar. Dalam hal tersebut Ismail togu juga menyampaikan "kami juga selalu taat dan mendengar apa apa kata nasehat dari ketua Majelis tinggi karena di dalam parsdaan keputusan Majelis Tinggi adalah merupakan keputusan dari orang tua kami saat menjawab penyampaian ketua Majelis Tinggi dalam giat tersbut.



Insa allah dengan 

segala kemudahan allah subahana wataala atas atas doa doa yang di panjadkan oleh sanak saudara, terlebih lebih di dalam parsadaan marga kami tetap berdoa dan ikut menyukseskan untuk mendukung untuk meraih kemenangan nanti nya 


Karena di dalam parsadaan kami ada beberapa orang yang ikut berkontestan yang pertama adalah Cutra Andika siregar, SH, MH, Caleg DPRD dari paratai hanura, nomor urut satu(1) tingkat provinsi, Bona tua siregar , S,Hut,Caleg DPRD dari paratai hanura nomor urut 4,di tingakt kabupaten dapil IV. dan ada juga, Reza Pahlevi siregar, SH, MH, dari paratai gerinra caleg DPRD nomor urut satu (1) di tingkat kabupaten, kiswan harap dari paratai golkar caleg DPRD nomor urut 12 ,Dermiwati siregar, caleg DPRD nomor urut 5 di tingkat kabupaten,di dapil II. Saya ucapkan kepada anak anak saya selamat bertarung dan berdoa semoga sukses amin ya robbal alamin, "tutup nya. 


Dengan semangat juang yang tinggi, di ketahui di akhir akhir yang lalu sosok  ketua Majelis Tinggi selaku orang tua di dalam parsadaan sudah menyapa para anak anak nya yang tergabung di parsadaan mohon doa restu dan dukungan nya. (Zaka maulana)

×
Berita Terbaru Update