Notification

×

Iklan

Iklan

AIPTU Masri S.H. MH berbagi sembako menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T11:03:13Z


TAPUNG - ISUETERKININEWS.COM,Moment memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M seluruh elemen, baik pemerintah , organisasi maupun perseorangan yang tergerak untuk melakukan berbagai upaya untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial maupun acara kebersamaan antar kalangan. Nikmatnya Berbagi menyambut bulan suci Ramadhan  kerab kali di manfaat untuk melakukan berbagai kegiatan.


Ikut menikmati syukur akan kebaikan rahmad dari Allah SWT,  keluarga  besar AIPTU Masri S.H. MH.   didampingi istri dan anaknya   berbagi berkah memberikan satu paket sembako kepada anak yatim dan kaum Dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu yang berada , kecamatan tapung, kabupaten  Kampar, lebih tepat nya di desa petapahan.


AIPTU Masri S.H. MH. menyampaikan sepatah dua kata " pertama sekali kegiatan santunan yang keluarga kami perbuat tidak lain untuk mengujudkan syukur  kami kepada Allah SWT, dengan menyisihkan rejeki kami untuk berbagi kepada anak yatim dan kaum Dhuafa dan fakir miskin,ada pun tujuan kami pihak keluarga bukan untuk pamer atau Ria hanya untuk motivasi  kepada masyarakat yang memiliki rejeki lebih alangkah baik nya kita berbagi kepada orang yang membutuh kan.



Adapun tujuan kami berbagi sembako, mengingat bagaimana kita merasa bersyukur dan berbagi kepada sesama. Beberapa hari lagi kita akan memasuki puasa, dan sebelum kita memasuki puasa , alangkah baiknya kita membersihkan diri dan berbuat amal kebaikan , ucap masri.


Kemudian Masri menambahkan adapun sembako satu paket yang kami kemas dalam toples berisi minyak goreng,gula putih,bubuk teh,kopi saset,mie instan,sarden,minuman kaleng,penyedap rasa,ujar Masri.


Nilai yang kita sampaikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa tidak seberapa dibanding dengan kebaikan Allah SWT, semoga dengan berbagi sembako ini bagi anak yatim dan kaum dhuafa yang kami santuni tahun 2024 ini, dapat berlanjut ke tahun berikutnya.



Biarlah lewat berbagi kasih menyambut bulan suci Ramadhan yang kami selenggarakan tahun 2024 ini membawa berkah bagi anak yatim  dan kaum dhuafa yang kami santuni, Allah SWT melindungi kita semua dan memberikan Ridho dan Rahmad nya kepada kita semua, dan jika Allah izinkan tahun depan kita akan selenggarakan berbagi Seperti ini dan insyaallah akan lebih dari sekarang ini.(Hrp)


×
Berita Terbaru Update