Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kampar Resmikan Grand Opening RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T04:55:12Z


Pekanbaru,ISUETERKININEWS.COM -- Pj Bupati Kampar, Hambali SE, M.BA, MH yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Hambali, resmikan Grand Opening RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo, Jl. Arifin Ahmad (Depan Gedung P1P2B) Kec Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Jumat (1/3/24). Pukul 10.00 Wib.


Turut hadir pada Grand Opening RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo ini Kepala OPD, Forkopimda Kabupaten Kampar, Tokoh Masyarakat dan para undangan.

Peresmian tersebut di tandai dengan pemotongan pita bersama oleh Pj Bupati Kampar, Hambali SE, M.BA, MH yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Hambali bersama owner RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo, Amanda.


Saat diwawancarai, Hambali berharap RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo yang membawa masakan khas Kampar dapat menjaga kwalitas masakan, baik dari segi kebersihan maupun dari segi cita rasa masakan Kampar itu sendiri.



Selanjutnya Owner RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo, Amanda mengatakan, Rumah Makan ini merupakan cabang ke 2 dari bangkinang, sebelumnya Rumah Makan ini telah ada di Kecamatan Salo Kampar.


Tujuan dibukanya cabang RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo ini untuk memperluas ciri khas makanan asli daerah Kampar di kota besar. "Sebut Amanda, yang juga salah satu mahasiswa di Fakultas Hukum UIR.


Dengan di bukannya cabang RM Pondok Danau dan Sarapan Pagi Salo, kami akan selalu menjaga kwalitas makanan dan tetap akan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. "Tutup Amanda. (Fa)

 

×
Berita Terbaru Update