Notification

×

Iklan

Iklan

safari ramadhan 1445 H Sekda Kampar Drs. H. Yusri M.Si, Datuk Bandaro Mudo di Masjid AL FURQON Desa Pandau

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T21:43:27Z


Siak Hulu -- ISUETERKININEWS.COM,safari ramadhan 1445 H Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M.Si, Datuk Bandaro Mudo 

kali ini dilaksanakan di Masjid AL FURQON Desa Pandau Makmur Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (23/03/24). 

Seperti biasanya, melaksanakan buka bersama dan dilanjutkan sholat Terawih Berjamaah bersama masyarakat Desa Pandau Makmur

Dalam sambutannya, Yusri Datuk Bandaro Mudo yang jugak ketua Lembaga adat kab kampar menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk berada di tengah-tengah masyarakat Desa Pandau Makmur dalam momen yang penuh berkah ini. Beliau juga mengapresiasi semangat dan kerja keras masyarakat desa dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan, yang merupakan pondasi utama dalam membangun sebuah komunitas yang maju dan sejahtera.

Selain itu,  dalam kesempatan tersebut, Yusri juga menyampaikan beberapa program dan inisiatif Pemerintah Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Program-program tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh lapisan masyarakat, serta memperkuat ketahanan ekonomi dan sosial di tingkat lokal.

Dalam Setiap kunjangannya Tak hanya memberikan bantuan, Tetapi jugak berbagi Tausiah Dan ceramah Yang diharapkan meningkatkan Pengatahuan Iman, dan ketaqwaan kepada masyarkat setempat.

×
Berita Terbaru Update