Notification

×

Iklan

Iklan

DPD FSPKSI Lampung Dukung Hi. Danial Anwar Jadi Bupati Tulang Bawang Periode 2025-2030.

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T09:21:48Z


Tulang Bawang.-- ISUETERKININEWS.COM Pemilihan kepala daerah akan dilakukan serentak pada November 2024 ini, salah satu kabupaten  di Lampung yang melaksanakan pilkada tersebut ialah Tulang Bawang. Kabupaten yang merupakan pecahan dari kabupaten Lampung Utara, yg menjadi daerah otononomi baru pada tahun 1997.  


Yang menarik di pilkada Tulang Bawang ini, ada sosok guru yang memberanikan maju untuk jadi bakal calon bupati kabupaten Tulang Bawang yaitu Danial Anwar, yang sekarang juga menjabat ketua PGRI Tulang Bawang, hal ini mendapat dukungan penuh dari DPD Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia propinsi Lampung.


Pak Danial Anwar ini, saya tahu persis bukan hanya seorang guru yang tulus mendidik, tapi juga seorang organisatoris yang piawai dalam managerial dan tata kelola suatu lembaga yang dia pimpin, ucap Septiansyah sebagai sekretaris DPD FKSI Lampung. 


Harapannya Tulang Bawang bisa dipimpin oleh seorang pemimpin yang memang mengerti dunia pendidikan agar menaikkan mutu sumber daya manusia di Tulang Bawang itu sendiri, karena menuju daerah yang sejahtera, diawali dari terciptanya anak-anak muda yg berilmu dan berakhlak. 


Dan sesuai tujuan FSPKSI untuk mensejahtrakan para pekerja di bidang pendidikan, untuk mencapai tujuan tersebut harus di ranah eksekutif yang mengeksekusinya oleh karena itu DPD FSPKSI Lampung mendukung penuh bapak Hi, Danial Anwar, untuk menjadi bupati di Tulang Bawang.

(Red).

×
Berita Terbaru Update