Notification

×

Iklan

Iklan

Sebagai Ajang Bersilaturahmi, Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu Komsos dengan Ketua RT 03

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T02:30:16Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa Kel Tanjung Rhu Sertu Harianto  melaksanakan Komsos bersama ketua RT 03 RW 06 ibuk Melva Boru Hutabarat di jln Sumbersari  Kel Tanjung Rhu kec Limapuluh Pekanbaru Kota.Senin (31/07/23) pada Pukul 09.00 WIB.

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Harianto mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

Sertu Harianto mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan.pungkas Sertu Harianto.(Red)

×
Berita Terbaru Update