Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Kelurahan Sago Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Perlombaan Dalam Rangka Meriahkan HUT RI KE-78

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T04:33:11Z

PEKANBARU -isueterkininews.com, Babinsa Kelurahan Sago Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Azhar Habibi melaksanakan monitoring kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.Minggu (20/08/2023).


Kegiatan monitoring ini dilaksanakan Sertu Yulianto bersama Brigadir Azhar Habibi diwilayah binaan di Jl. Sam Ratulanggi Kel. Sago Kec. Senapelan.


"Kehadiran kami disini untuk memonitoring sekaligus mengamankan rangaian kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh masyarakat dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-78.  Kata Sertu Yulianto.


“Berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan, baik itu untuk anak-anak, remaja maupun dewasa. Adapun perlombaan yang digelar yaitu ; lomba balap kelereng, makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan masukan paku dalam botol. Jelasnya.


“Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta kepada tanah air, serta sebagai bentuk mengenang jasa-jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Pungkasnya.(red)

 

×
Berita Terbaru Update