Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Puncak HUT Kemerdekaan,Babinsa Tangkerang Barat Himbau Warga Jaga Nasionalisme

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T02:37:37Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Serda M. Tarigan Babinsa Tangkerang Barat Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru pada Minggu (27/8) pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai, memantau pelaksanaan giat malam puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, bertempat di Lapangan RT 05 RW 07 Jalan Terubuk Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.


Hadir ditengah-tengah ratusan warga jajaran RW 07, Hadir pula Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna serta masyarakat Kelurahan Tangkerang Barat.


Pada penyelenggaraan acara malam  puncak untuk memeriahkan 78 tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Pada kesempatan ini disampaikan berbagai arahan dari Babinsa Tangkerang Barat, agar masyarakat ikut berperan dalam bela negara demi keutuhan NKRI.  Rasa nasionalisme harus tetap ditingkatkan. Pancasila dan UUD 1945 harus tetap dijadikan pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara.


Selain itu juga masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan digelarnya berbagai perlombaan bagi anak-anak dan generasi muda semoga bisa menjadi sarana tersendiri dalam mengembangkan bakat anak-anak dan generasi muda Kelurahan Tangkerang Barat.


Babinsa Serda M. Tarigan pada acara ini berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat dan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diselenggarakan oleh panitia.(Des)

×
Berita Terbaru Update