Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Komsos, Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T03:55:25Z


PEKANBARU-isueterkininews.com,

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga Binaan.

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Serda Andi Tj Koramil 04/Lph kodim 0301/PBR melaksanakan komsos di Jl Sepakat RW 02 kel.Pebatuan  kec.Kulim, Kamis (10/08/23).

Melalui Komsosnya,Serda Andi Tj mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa, ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yg ke – 7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” ucap Babinsa.

Selain itu,Babinsa juga mengingatkan warga agar tidak membakar lahan sekecil apapun,apalagi saat ini di musim kemarau yang dapat memicu kebakaran hutan di wilayah.tuturnya.

Terakhir,Babinsa Serda Andi Tj mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurutnya Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.ujarnya.(Des)

×
Berita Terbaru Update