Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Jabar dan Pangdam Siliwangi, Sepakat Mengawal Pesta Demokrasi

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T15:44:38Z

 


JABAR,ISUETERKININEWS.COM--  Pertemuan yang begitu penuh keakraban antara Mayor Jenderal TNI. Erwin Djatniko Pangdam Siliwangi, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus Kapolda Jabar, Sekjen BaraJP Regen Relay dan Sekjen BARAKUDA BaraJP Yozthin Thelik. 

Pada pertemuan tersebut ternyata hubungan mereka seperti kakak dan adik. Pertemuan yang penuh keakraban itu diwarnai canda tawa dengan penuh kehangatan.

"Bahwa kita harus bersama mengawal proses demokrasi dan demokratisasi ini kedepan. Entah siapapun pun calon Presidennya bagi kami BaraJP, kami tetap tegak lurus dan setia hingga akhir bersama dengan Bapak Jokowi," ujar Regen Relay Sekjen BaraJP. Pada Sabtu (16/9/2023).

Suasana pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, ternyata telah lama terbangun di antara mereka. Mereka bersepakat bahwa apapun latar belakang dan profesi kita masing-masing, tetapi kita punya satu tujuan yaitu bersama-sama merawat nilai kebhinekaan yang luhur dalam membangun, merawat dan menjaga negara ini.

 "Bahwa dalam tahun-tahun politik ini, kita harus sama-sama menyikapi berbagai isu yang berkembang dengan Arif dan bijaksana," ujar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus Kapolda Jabar. 

 "Agar kita bergandengan tangan dan saling bahu membahu menjaga keutuhan negara ini,"menambahkan Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko. 

"Keindonesiaan ini dibangun dengan semangat juang yang kokoh dari faunding fathers kita, sehingga sudah menjadi kewajiban semua anak bangsa, untuk menjaga warisan luhur dari pejuang-pejuang kemerdekaan, yang telah memproklamasikan dan mempersamakan negara ini kepada kita sebagai ahli warisnya,"pungkas Yozthin Thelik Sekjen Barisan Muda (BARAKUDA) BaraJP. (Asep /Tim).

Sumber media DNN

×
Berita Terbaru Update