Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Payung Sekaki Berikan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T17:19:04Z

 


 PEKANBARU(RIAU),ISUETERKININEWS.COM– Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Personil Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru memberikan bansos berupa paket sembako kepada warga Jalan Terantang RT/RW 01/02 Kel.Labubaru Barat Kec.Payung Sekaki kota Pekanbaru, Jum’at 15/09/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 14.00 Wib tersebut dipimpin langsung Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu, S.Tr.K.,SIK didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Labuhbaru Barat Aipda Azwar Anas dan Unit Samapta Polsek Payung Sekaki Bripka Yudi Gustiawan.

Dengan sarana penunjang 1 (Satu) unit kendaraan roda 4 (Empat) dan 1 (Satu) unit kendaraan roda 2 (Dua), personil bergerak dari Mapolsek Payung Sekaki menuju Jalan Terantang untuk memberikan bansos tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian,SIK.MH melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu,S.Tr.K.,SIK menyampaikan pada kegiatan Bansos Polsek Payung Sekaki ini kita memberikan bansos kepada 2 orang warga yang kurang mampu.

” Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan ekonomi warga, dan bansos berupa beras 15 (Lima Belas) Kilo,minyak goreng 2 (Dua) liter dan mie instant 1 (Satu) Kotak kita berikan kepada ibu Sri Narni (60) dan Refni Yulianti (26) “, jelas Iptu Rejoice.

Iptu Rejoice menambahkan, yangmana diketahui bahwasanya ibu Sri Narni tersebut merupakan seorang janda dan tidak ada kerja dan tinggal menumpang ditanah milik kakaknya, sedangkan Refni Yulianti merupakan buruh tukang dan tinggal menumpang ditanah milik warga.

” Jadi dengan hadirnya Polri dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu atau ekonomi kebawah hendaknya dapat mewujudkan kehidupan pangan yang merata dalam rangka cipta harkamtibmas yang kondusif, semoga apa yang kita berikan ini hendaknya dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat “, harap mantan Kasat Narkoba Polres Pelalawan ini(Humas Palresta Pekanbaru)

×
Berita Terbaru Update