Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil 05/Sail Komsos Dengan Kepala Sekolah dan Para Guru SMPN 48 Pekanbaru

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-12T03:37:52Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Guna mendukung tugas pokok Babinsa dan menjalin Silaturahim, Serda Nursyirwan Babinsa Simpangtiga Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kepala Sekolah dan para Guru SMPN 48 Pekanbaru yang bertempat di Kantor Majelis Guru SMPN 48 Pekanbaru Jl. Labersa Kel. Simpangtiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Selasa ( 12/09/2023 ). 


Kepala sekolah  bersama para majelis guru SMPN 48 menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolah pun berharap kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman displin kepada Murid-muridnya.


Menurut Serda Nursyirwan Komsos tidak hanya dengan warga saja melainkan dengan para guru dan juga murid sekolah baik tingkat SD, SLTP, ataupun SMA yang berada d wilayah binaan "guna menjalin komunikasi yang baik.


Dalam kesempatan tersebut Serda Nursyirwan sebagai Babinsa setempat di Sela-sela Perbincangan menyampaikan, Bahwa Kunjungan Babinsa ke Sekolah adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap Siswa serta memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Para Siswa.


Serda Nursyirwan juga mengatakan pihaknya akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut.tegasnya.(red)

×
Berita Terbaru Update