Notification

×

Iklan

Iklan

Serda Satia Eka Putra Bersama Lurah Sekip Menerima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus Masjid Jamiatul Zahidin

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T01:55:49Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel. Sekip Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Serda Satia Eka Putra bersama Lurah Sekip menerima kunjungan silaturrahmi pengurus Masjid Jamiatul Zahidin Jl. Hangtuah Rt. 05/05 kel. Sekip di Kantor Lurah Sekip kec. Lima Puluh kota Pekanbaru.Rabu (6/9/23)


Adapun yang hadir Babinsa Kel. Sekip Serda Satia Eka Putra, Lurah Sekip Edwar Brata Putra S.ip, Ketua Rt. 05/05 kel. Sekip Herno Nugroho, Ketua Masjid Jamiatul Zahidin Dodi, Sekretaris Masjid Jamiatul Zahidin Ujang.


Kunjungan silaturahmi pengurus mesjid Jamiatul Zahidin membahas terkait akan purna tugas pengurus Masjid Jamiatul Zahidin maka akan diadakan pemilihan pengurus baru periode 2023-2026,agar segera melakukan pembentukan panitia pemilihan dimohon Rt/Rw dan pengurus lama melakukan koordinasi sebaik-baiknya.


Pada Kesempatan tersebut Serda Satia Eka Putra mengatakan Komsos dengan pengurus masjid ini bertujuan agar terjadi hubungan yang harmonis antara Babinsa dan tokoh agama yang nantinya apabila terjadi potensi gangguan di wilayah maka akan bersama sama dapat mengatasinya agar tercipta suasana yang aman dan tentram.


Menurutnya, pihaknya siap mendukung dan akan saling memberikan Info penting kepada aparat terutama kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.(Des)

×
Berita Terbaru Update