Notification

×

Iklan

Iklan

PAMAGAR kab rohil, adakan silaturahmi dan pembekalan caleg, berkahi dengan upah upah.

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T06:41:39Z

 


ROHIL- ISUETERKININEWS.COM

Pamagar kabupaten Rokan hilir, adakan silaturahmi dan pembekalan caleg dari wadah parsadaan marga siregar (PAMAGAR)di kelurahan balam sempurna kota, kecamatan balai Jaya, kabupaten Rokan hilir. 24/11/2023,jumat.


Ketua Majelis tinggi H. Sofian efendi siregar, SE, menyampaikan , "hari ini pamagar kabupaten Rokan hilir sangat luar biasa saya sangat bangga dengan kesemangatan para pengurus kecamatan yang hadir dalam rangka silaturahmi dan pembekalan buat calon legeslatif(caleg) dari parsadaan marga siregar yang turut menyampaikan upah upah   sebagai untuk memberikan semagat, "tutur nya. 


Lanjut ketua mejelis tinggi saya berharap agar para kahanggi, boru, bere, untuk menyatukan segala upaya bentuk dukungan kita penuh kepada calon kita baik itu dari partai hanura, mau pun dari partai gerindra. Yang jelas saya selaku orang tua dari pamagar percaya kepada anak anak saya yang ada di kabupaten Rokan hilir mampu berjuang untuk mendudukkan para calon yang ikut maju di pileg nanti,saya sangat bangga apa bila anak anak saya dapat terpilh menjadi anggota DPRD, di tingkat kabupaten, mau pun di tingkat provinsi nanti nya yang mampu kedepan menjadi panutan dan berguna bagi bangsa kita, Ucap nya kalau anak anak saya sudah bahagia maka saya selaku orang tua ini, sudah merasakan senang karena saya juga sudah tua, ingin membahagian kan anak anak ku,hanya itu yang saya harapkan  ,"terang nya. 

Sebelum nya dalam sesi acara silaturahmi ini di buka oleh wakil ketua mejelis tinggi III H, amran siregar. Yang telah menyampaikan kata kata pembukaan secara adat Batak Angkola, " Holong do mamboan domu, domu do mamboan parsaulian. Dengan ada nya kasih sayang, sehingga sayang tersebut membawak keberkahan amin ya robbal alamin. Yang mana nanti nya upah upah ini sebagai bukti bahwa parsadaan marga siregar masih solit dan kuat untuk membangun suatu kekompakan di paradaan kita ini, dan juga memberikan doa pemberkahan dengan menyampaikan acara tepung tawar yang sudah di sediakan, "tutup nya. 

Selanjutnya nya kata pidato yang di sampaikan oleh wakil ketua umum I (satu) H. Ali Herman siregar Menyampaikan agarmana kira nya dalam acara ini menjadi silaturahmi yang berkepanjangan, dan juga memberikan semagat untuk kepada caleg yang dari pamagar. Untuk dapat kira berkomitmen agar sungguh sungguh untuk mencapai kesuksesan. H. Ali Herman siregar selaku wakil ketua umum satu(I) juga menyampaikan dengan sejarah yang pernah menjadi caleg, "  Bahwa saya juga pernah menjadi caleg di kab rohil ini, namun saya mengakui bahwa saya kurang bersosialisasi . Maka saya berharap buat anak anak kami, dan boru kami agar mana kira nya mampu untuk menyentuh hati masyarakat sekarang ini, "tutup nya. 

Cutra Andika siregar SH, MH, selaku ketua umum pamagar mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus kecamatan yang hadir dalam acara silaturahmi dan pembekalan. 

Dan menyampaikan salam  dengan horas,horas, horas, cutra Andika S,H, MH menyampaikan kata sambutan nya merasa terharu dengan adanya upah upah yang di sampaikan kepada kami, yang mana hal ini sebagai penyamagat buat kami,dan kami tinggal istikomah, tawakkal kepada allah SWT, yang mana nanti nya agar tujuan kami dapat tercapai terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat,baik di provinsi,mau pun di tingkat kabupaten nanti.dan kami juga meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat luas,dan juga dukungan dari parsadaan marga siregar khusus nya, yang kita cintai ini, "papar nya. 

Lanjut  cutra Andika , SH, MH, Menyampaikan bahwa kita tidak terlepas dengan politik karena itu merupakan sebagaian dari sumber kehidupan kita.karena poltik itu tidak dapat kita elakkan dalam kehidupan ini,untuk membangun bangsa kita terlebih lebih dalam membangun hubunagan sosial, ekonomi,ke agamaan dan kebudayaan,sesuai dengan visi misi di parasadaan marga siregar  yang sudah terbentuk dan secara hukum di sahkan oleh kementrian menkumham ,"tutur nya. 

Maka dalam hal ini lah, kita saling membangun silaturahim, dan memperkuat hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi. berhubung karena pemilihan calon legeslatif sudah diambang pintu mari kita saling bersinergi satu sama lain,agar mana kira nya mampu memberikan ide ide yang cemerlang dan dianggap penting sebagian dari nilai nilai ujud dari membangun bangsa kita. 

Cutra Andika juga tidak lupa terlebih dahulu mengucapkan kepada ketua mejelis tinggi beserta dengan jajaran nya, berharaf minta tunjuk ajar nya. Agar kami mampu bersaing dengan baik dalam menjalani proses proses di pemilihan nanti.dan juga Cutra Andika siregar SH, MH, selaku ketua umum parsadaan marga siregar (PAMAGAR)dan sekaligus ketua DPD dari partai hanura yang tidak asing lagi di kenal masyarakat umum sosok orang yang bergaul dengan di kenal baik yang pernah tercatat dalam sejarah organisasi yang pernah juga memimpin ketua IPK di kabupaten Rokan hili,dan pernah juga mencalonkan diri sebagai calon bupati di tahun yang lalu.namum dengan kehendak yang kuasa belum berpihak,sebagian dari cita cita keberhasilan yang tertunda untuk Cutra Andika SH, MH. Dan saat ini tampil menjadi calon tetap di legeslatif di tingkat provinsi dari partai hanura No urut 1.

Cutra  menjelaskan di akhir pidato nya, "saya berharap agar tetap menjaga hubungan silaturahim di antara sesama sanak saudara yang tergabung dalam parsadaan yang kita cintai ini, jangan karena berbeda pilihan sehingga menimbulkan perpecahan di parsadaan kita. Dalam konteks pemilihan calon legeslatif ini merupakan pesta rakyat yang demokrasi dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia, "tutup nya. 

Di ketahui secara resmi dalam penetapan KPU Budi bona tua siregar S, hut, salah satu calon tetap dari partai hanura (HANURA)di dapil IV NO urut 4, kabupaten Rokan hilir. Budi bonatua siregar,S,hut ,menyampaikan saya sangat terharu sekali bahwa kami tidak menyangka dengan ada nya upah upah ini. Kami tidak dapat membalas nya kepada kahanggi,boru,bere yang ada di parsadaan kita ini.hanya kepada yang kuasa lah kami menyerahkan diri atas segala perbuatan kebaikan ini,"terang nya. 

Terlihat dari raut wajah Budi bona tua siregar, S,hut,telah melontar kan pidato nya sambil" mata tampak berkaca kaca menjelaskan mengucapkan ribuan terimakasih buat seluruh pihak yang sudah memberikan semagat buat kami, dan menyempat kan waktu untuk memberikan upah upah ini kepada kami, "dalam paparanya sambil rasa haru yang di rasakan  nya. Budi bona tua, SHut, juga di kenal di kalangan masyarakat lingkungan sesuai dengan hasil konfirmasi awak media secara terpisah berperan aktif di dalam kegiatan kegiatan adat dan budaya, baik itu secara sosisial maupun di lingkungan keluarga mampu meminpin keluarga yang baik dan menjadi imam yang bertanggung jawab dalam rumah tangga nya. 

 Hal yang serupa yang di rasakan oleh Dermi Asmawati siregar,calon tetap dari partai hanura di Dapil 2,rasa haru yang sangat dalam berserta dengan Asmawati situmorang, Spd,situmorang ikut dalam kontestan pileg di Dapil 3, No urut 3,demikian juga dengan Rezha Fahlevi  siregar, SH, MH, selaku bendahara umum di pamagar ikut dalam hal calon tetap dari partai gerindra di davil 2,No urut    1.

Luar biasa buat para calon dari parsadaan marga siregar terlihat dalam sesi acara semangat juang nya dan terlihat para kandidat ini berpotensi dan berpeluang untuk mencapai kemenagan di pemilihan legeslatif nanti 

Acara turut di hadiri ketua majelis tinggi,beserta dengan beberapa wakil mejelis tinggi.dan para pengawas,dan penasehat. Selain dari pada itu turut serta di hadiri , 10  kecamatan para ketua pamagar dan pengurus lain nya. Di ketahui dua kecamatan lain nya yang tidak dapat hadir karena berhalangan dengan waktu nya. 

Dalam pemberkahan acara ini, parsadaan marga siregar se kabupaten Rokan hilir, semangat luar biasa dalam memberikan dukungan sepenuh nya buat para calon legislatif yang sudah siap tampil penuh dengan keyakinan dan optimis akan terpilih menjadi anggota dewan di periode 2024-2029."(M.ritonga)

×
Berita Terbaru Update