Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye RTB, Satlantas Dumai Sosialisasi Keselamatan dan Bagikan Helm

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T04:21:26Z


 DUMAI -ISUETERKININEWS.COM, Dalam rangka Kampanye Riau Tertib Berkeselamatan (RTB) Satlantas Polres Dumai menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan dan pembagian helm kepada pengendara.


Acara yang berlangsung, Jum'at (8/12/2023) yang dimulai pukul 07.00 bertempat di Bundaran depan Mapolres Dumai. Kegiatan itu juga pemberian sticker dan leaflet kepada pengendara oleh anggota  Sat Lantas Polres Dumai yang turun langsung ke jalan.


Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Lily Sulfiani Sik yang memimpin sosialisasi keselamatan menyebutkan, sasaran sosialisasi ini untuk 

masyarakat kota Dumai khususnya pengendara roda dua saat yang melintas di depan kegiatan sosialisasi.


" Pada kegiatan ini, kami memberikan sosialisasi kampanye bulan tertib helm menggunakan pengeras suara beserta spanduk, termasuk memberikan sticker dan leaflet terhadap pengendara roda dua,"ungkap Lily.


Katanya lagi, diharapkan dengan kegiatan ini agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya saat membawa kendaraan.


"Kita tetap mengingatkan agar masyarakat pengendara selalu menggunakan helm SNI untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kota Dumai,"jelas Kasat.(ril)

×
Berita Terbaru Update