Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan RBT, Satlantas Dumai Sosialisasi Gerakan Anti Kecelakaan Lalu Lintas

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T15:54:58Z

 

DUMAI - ISUETERKININEWS.COM, Masih dalam rangka Riau Tertib Berkeselamatan (RBT), Satlantas Polres Dumai,  Sabtu (9/12/2023) pukul 16.00 melaksanakan safety riding sosialisasi Gerakan Anti Kecelakaan Lalulintas bekerjasama dengan Jasa Raharja.

Acara yang dikemas dengan pawai dari Mapolres Dumai menuju Taman Bukit Gelanggang dengan melibatkan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam komunitas motor. Pada kegiatan tersebut  Satlantas Dumai memberikan sosialisasi kampanye Riau Tertib Berkeselamatan terhadap pengguna jalan sekaligus memberikan sticker dan leaflet.

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton didampingi Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani dan dihadiri Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai.

"Kegiatan ini masih dalam rangka  RBT, untuk mensosialisasi Gertak atau Gerakan Anti Kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka Riau Tertib Berkeselamatan, dengan melaksanakan kegiatan Safety Riding kepada club motor kota Dumai,"ujar Kapolres Dumai didampingi Lasat Lantas.

Diharapkan, tentunya dengan kegiatan seperti ini masyarakat khususnya pengendara roda dua  benar-benar dapat mematuhi peraturan lalu lintas saat berada di jalan raya.

"Dengan demikian masyarakat selalu menanamkan motivasi Gertak, Gerakan Anti Kecelakaan Lalu Lintas di kota Dumai dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kota Dumai.(Ril)

×
Berita Terbaru Update