Notification

×

Iklan

Iklan

Pamagar kecamatan Bangko pusako,gelar acara konsolidasi persiapan program kerja.

Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T04:22:15Z

 


Bangko pusako Rohil ISUETERKININEWS.COM,

Parsadaan marga siregar gelar acara persiapan program kerja konsentrasi kegiatan perlindungan dan perdayaan anggota. Kecamatan Bangko pusako, kabupaten Rokan hilir 03/12/2023.

Ada pun acara ini di gelar untuk mematangkan program kerja yang sudah menjadi tanggung jawab dari sebagaian besar dari parsadaan marga siregar yang ada di kecamatan Bangko pusako yang di ketuai oleh Erwin syahputra siregar, agar tujuan pamagar dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan regulator yang berlaku di parsadaan marga siregar. Dan untuk memungsikan berbagai ke

Bidangan yang sudah tersutrukturkan di dalam kepengurusan. 

Acara turut di hadiri, wakil ketua mejelis tinggi VII, Samsul Bahri Ritonga, bendahara umum Rezha Fahlevi siregar, SH, MH, Wakil ketua umum III,Kalna Surya siregar, SH,Kabid humas dan politik, Mahluddin Ritonga, beserta dengan kepengurusan kecamatan pamagar kecamatan Bangko pusako.


Wakil ketua Majelis Tinggi samsul Bahri Ritonga dalam sambutan nya berharap dengan penuh agar "pamagar yang sudah  terbentuk agar tetap solid untuk mewujudkan visi dan misi organisasi parsadaan marga siregar (pamagar)" Holong do mamboan domu, domu do mamboan parsaulian" Karena ini merupakan suatu kebangggan buat kita semua bagi kahanggi, boru, bere, yang ada di kabupaten Rokan hilir, untuk itu mari kita saling menjaga ke utuhan dan menjaga, merawat parsadaan marga siregar dengan baik, serta menjalankan tujuan parsadaan marga siregar kita bentuk" Papar nya. 


Dalam kesempatan yang sama juga waketum III Kalna surya siregar, SH, menyampaikan agar kita betul betul memahami apa manfaat dari parsadaan kita ini di bentuk, bukan sekedar perkumpulan yang tidak mempunyai visi dan misi. Dan juga Kalna surya siregar, SH,menambahkan  bahwa pamagar ini adalah merupakan organisasi independen dan tidak berafeliasi dengan partai politik ,kekuatan politik mau pun kepentingan kelompok tertentu, "terang nya. 


Lanjut Kalna surya siregar, selaku waketum III, juga berperan sebagai tenaga ahli majelis tinggi, sekaligus Ketua LBH pamagar yang di angkat secara resmi dengan melakukan musyawarah, menegaskan kepada kepengurusan pamagar kecamatan Bangko pusako agar mendata yang belum ter ufdate Data data diri dalam ke anggotaan parsadaan agar kartu Tanda angota (KTA )pamagar dapat di terbit kan oleh pengurus kabupaten Rokan hilir, karena itu suatu bentuk identitas diri di dalam parsadaan kita bukti keseriusan kita dan komitmen mendirikan parsadaan marga siregar boru,bere,yang berkedudukan di tanah bumi Melayu ini,yang di juluki dengan negri seribu Kuba, "cetus nya.


Dalam sesi acara dilanjut dengan tanyak jawab buat anggota pamagar kecamatan Bangko pusako yang di sampaikan dengan para pengurus dan anggota pamagar bangko pusako. 


Selain dari sesi tanyak jawab, kabid humas dan politik menyampaikan dalam pidatonya, mengajak  seluruh elemen yang pemangku kepentingan dalam membangun parsadaan agar menjalan kan tugas pokok dan pungisi (tupoksi)struktur yang sudah terbentuk agar dapat di jalan kan sebagai mana mestinya. Mari kita saling bahu membahu dan kompak agar parsadaan marga siregar yang kita bentuk ini lebih maju lagi kedepan nya, dan berguna untuk generasi penerus kita di kemudian hari, untuk melestarikan adat dan budaya di etnis batak Angkola.


dan juga kabid humas dan politik mengajak  ketua naposo bulung agar lebih agresif dan semangat untuk mengajak  kaum muda dan mudi dapat di bina dan menampil kan disetiapkegiatan kegiatan pamagar,kecamatan Bangko pusako harap nya. Dan juga buat bidang lain nya agar saling menjalan kan tugas nya sesuai dengan pungsi nya. Di ketahui bahwa pamagar kecamatan rimbo melintang dengan saat ini sudah terbentuk di tingkat kepenghulan, luar biasa tambah nya. 


Kendati begitu bahwa pamagar Bangko pusako ini, mempunyai semagat juang untuk dapat bersaing dengan pamagar  lain nya .karena kita melihat dalam kehadiran acara persiapan program keraja konsetrasi kegiatan perlindungan pemberdayaan anggota dapat menghadiri kan sejumlah kepengurusan, telah menyambut antusias dengan kehadiran pamagar kabupaten Rokan hilir untuk menggelar acara tersebut, luar biasa, "tambah nya. 


Melalui kabid humas dan politik, Ipda suherfin siregar.SE yang datang di ahir sela sela acara menyampaikan selaku ketua  bidang Advokasi pamagar, dan juga bertugas di satlantas menyampaikan, buat masyarakat yang berlalu lintas, khusus nya buat saudara saudara kita yang  tergabung di pamagar, "apa bila ada terjadi kecelakaan di jalan raya jangan sungkan sungkan untuk memberi informasi agar kita dapat segera menindak lanjuti nya. Mudah mudahan atas kerja sama nya dapat bermanfaat bagi kita semua, demi kenyamanan berlalu lintas tutur Ipda suherfin siregar,SE.melalui kabid humas kepada awak media seraya menutup pres rilis nya (Red)

×
Berita Terbaru Update