Notification

×

Iklan

Iklan

Tuhan Yesus Begitu Baik,, Atas Syukuran Sang Pengusaha Media, LSM dan Yayasan dan Wisuda Anak Tersayangnya

Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T02:16:47Z


 PEKANBARU -- ISUETERKININEWS.COM Bertempat di jalan Kamboja Indah nomor 71, RT/RW 003/008, kelurahan Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau, berlangsungnya acara syukuran peresmian sang pengusaha media  Online ' IOneCyber.com, peresmian kantor Yayasan Citra Berjaya Kamboja Indah, peresmian Gema Andalan Riau ( GARI), sekaligus wisuda anak tercintanya atas wisuda Mey Zeky Halawa SH ( sabtu 17 /02/2024) 


Sambil mengucap syukur pada Tuhan Yesus Kristus sang juru selamat umat kristiani, Messanwansyah Halawa  yang akrab di sapa ( bung Iwan Halawa) tak terasa tetesan air mata keharuannya atas kebaikan dan kemurahan kasih dari Tuhan Yesus dalam hidupnya. Kepada awak media Iwan Halawa berkisah " Mengawali kisah sejarah panjang hidupnya terdahulu, yang ditempah dari kehidupan yang sangat pahit, bahkan masa- masa bergelut dengan kehidupan yang keras di kota Medan Sumatera Utara hingga sampai ke kota Pekanbaru, adalah memory panjang yang tak pernah ia lupakan bersama sang istri Lesta Boru Pandiangan.


Terus terang, semua kisah pahit kehidupan mengawali berumah tangga terdahulu, adalah ujian yang sangat sukar saya lupakan hingga sampai sekarang, namun lewat motivasi dari istri saya tercinta dan kepercayaan yang diberikan istri saya, badai pahit kehidupan masa lalu rumah tangga kami lewati dengan harga dan perjuangan yang tak ternilai. Seperti pepatah mengatakan ' kehebatan seorang lelaki karena ada istri yang setia yang memberikan semangat dan motivasi bagi lelaki ' pepatah ini begitu indah dalam pribadi saya, dimana sering terbersit dalam suatu hayalan ketika saat santai untuk mengenang masa lalu yang begitu menyeramkan.


Begitu banyak tetesan air mata istri saya selama ini untuk memberikan semangat buat saya, bahkan sering saya melihat istri saya menangis oleh karena karakter dan pekerjaan saya yang tidak menentu, intinya bagi saya istri adalah malaikat bagi kehidupan saya sampai hari ini, tegas Iwan Halawa.


Namun satu hal yang sangat berarti bagi kehidupan rumah tangga kami, ada kemurahan Tuhan Yesus yang selama ini menjaga kami, menuntun kami dalam menjalani proses demi proses dalam kehidupan. Tuhan Yesus sangat baik dan teramat baik kami rasakan selama ini, meskipun jatuh bangun dalam hal duniawi, namun tangan Tuhan Yesus selalu menolong tepat pada waktunya untuk menolong kami.


Berikutnya, bergelut dengan kehidupan di kota Pekanbaru, ada satu nama yang tak bisa saya lupakan, yaitu Abang saya, senior saya, mentor saya sekaligus ketua umum saya yaitu ' ketua umum kami bapak Tamar Johan ( ketum DPP LSM FORTARAN, Forum Pemantau APBD dan APBN ) bapak Tamar Johan adalah salah satu dewa penolong bagi profesi saya, beliau dengan tulusnya memberikan kepercayaan buat saya untuk menjalankan roda organisasi hingga sampai sekarang dipercaya menjabat sekjen DPP FORTARAN.


Bahkan hari ini, kebaikan Tuhan Yesus kami rasakan begitu luar biasa, dimana Tuhan percayakan acara syukuran ini bisa kami selenggarakan, seperti pepatah mengatakan ' sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Acara syukuran peresmian sang pengusaha media  Online ' IOneCyber.com, peresmian kantor Yayasan Citra Berjaya Kamboja Indah, peresmian Gema Andalan Riau ( GARI), sekaligus wisuda anak tercintanya atas wisuda Mey Zeky Halawa SH.


Tidak saya sangka-sangka selama ini, saya bisa membuka usaha media, LSM dan Yayasan Saya, harapan saya kepada Tuhan Yesus kiranya semua usaha ini dapat beroperasi dengan baik, serta saya optimis ada campur tangan Tuhan untuk memberkati usaha ini. Semua jajaran dan Tim media, LSM dan Yayasan, boleh berkolaborasi saling mendukung dan memajukan usaha ini.


Bertambah-tambah suka cita yang dari Tuhan Yesus, anak saya Mey Zeky Halawa SH, dapat menyelesaikan bangku perkuliahannya dari kampus Universitas Islam Riau ( UIR) dengan indeks prestasi kumulatif ( IPK) 3,38.


Harapan kami orangtuanya kiranya anak kami Mey Zeky,  meneruskan karirnya untuk menjadi seorang pengacara yang handal, dan selalu rendah hati kepada semua orang, terlebih-lebih merendahkan hati kepada Tuhan Yesus.


Tak luput saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar marga Halawa yang hadir, hula-hula kami Pandiangan, paman saya, keluarga besar marga Nias di Provinsi Riau dan Pekanbaru, keluarga besar DPP Onur, keluarga besar DPD Onur,  ketua RT/RW, masyarakat yang hadir, rekan-rekan media, rekan-rekan LSM, dan semua tamu undangan yang tidak bisa saya sebut satu persatu.


Kehadiran tamu undangan kami semuanya, telah menguatkan kami lewat sambutan sepatah dua kata kepada kami, serta doa bapak / ibu semuanya, kiranya Tuhan Yesus membalaskan semua kebaikan dan perhatian bapak / ibu.Hanya doa yang bisa saya panjatkan kepada Tuhan, agar bapak /ibu tamu undangan kami, Tuhan memberkati pekerjaan bapak /ibu serta kesehatan yang dari Tuhan menyertai bapak / ibu.


Berikut profil keluarga kecil kami 

Messanwansyah Halawa ( kepala rumah tangga)

' Nama iistri : Lesta Br Pandiangan

Anak nomor pertama 

1. Oktavia Halawa (perempuan/ boru sasada/ anak perempuan semata wayang.

2. Mey Zeky Halawa, SH. (Putra Sulung) 

3. Nokto K Halawa ( Taekwondo Sabuk Hitam) 

4. Juner P Halawa (Taekwondo Sabuk Biru) 

5. Nama menantu : Sergius Laia

6. Nama cucu : Adlimen Laia.


Liputan Sabam Tanjung.

×
Berita Terbaru Update