Notification

×

Iklan

Iklan

Umat Islam perumahan az-zarah Hadiri Isra Miraj di Masjid JANNATUL firdaus

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T15:12:17Z



KAMPAR - ISUETERKININEWS.COM,Warga komplek perumahan az-zarah kijang putih,kec tapung.desa karya indah memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid JANNATUL FIRDAUS pada hari Minggu, 18 Februari 2024.


Ust.Drs Aris Al-Amir, mengatakan peringatan Isra Miraj sebagai langkah untuk memberikan pemahaman terhadap nilai-nilai ibadah dalam melaksanakan tugas. 


“Momentum kejadian Isra dan Miraj ini merupakan pelajaran bagi kita, bahwa semua bentuk pekerjaan maupun ibadah kita akan selalu mendapat nilai, baik yang dapat terukur maupun yang tidak dapat dinilai, kecuali hanya oleh Allah SWT,”, minggu (18/2/2024). 


Ust.Drs Aris Al-Amir juga menuturkan jika apapun amalan yang dikerjakan akan selalu mendapat penilaian yang baik maupun buruk di mata manusia, sehingga diperlukan perbaikan niat dalam bekerja hanyalah pandangan dari Allah SWT.


Adapun rangkaan kegiatan dalam peringatan Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW ini, didahului dengan pembacaan kitab suci Alquran yang kemudian dilanjutkan dengan  baca ayat-ayat pendek dan ceramah ,semua peserta nya di lakukan oleh anak remaja komplek perumahan kemudian sambutan Dari ketua mesjid dan ketua komplek, dan tausiah agama seputar Isra dan Mikraj oleh  Ust.Drs Aris Al Amir.


Ust.Drs Aris Al Amir, dalam tausiahnya menyampaikan bahwa inti perjalanan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW ini adalah perintah salat, sehingga salatnya seorang muslim adalah Mirajnya muslim itu sendiri, dan salat dapat dimaknai sebagai media terbaik serta tepat bagi seorang muslim untuk berkomunikasi dengan Allah SWT.  (Hrp)

×
Berita Terbaru Update