Notification

×

Iklan

Iklan

PJ sekda Kampar Drs.Yusri mewakili Lepas Tim Safari ramadhan Pemda Kampar 1445 H/2024 M

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T16:42:30Z



Bangkinang,- ISUETERKININEWS.COM,Penjabat Bupati Kampar yang diwakili PJ. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Yusri, M,Si secara resmi melepas tim Safari Ramadhan (SR) Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 1445 H/2024 M. Acara pelepasan Tim Safari Ramadhan itu dipusatkan di Mesjid At Taubah Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota. (14/3)


Hadir dalam pelepasan SR itu diantaranya seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, Kepala OPD, Pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.


Dalam sambutannya sebelum melepas Tim SR Pj. Sekda menjelaskan bahwa malam ini adalah malam pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemda Kampar, Mesjid ini merupakan mesjid yang diberikan amanah untuk menjadi tempat pelepasan Tim SR. 


Yusri juga menjelaskan bahwa Tim Safari Ramadhan terdiri dari dua tim, tim pertama yang dipimpin langsung PJ. Bupati Kampar Hambali, SE, M, BA, MH dan tim kedua yang dipimpin oleh PJ. Sekretaris Daerah. Lebih jauh Ia menjelaskan kedua tim SR akan berkeliling ke 21 Kecamatan se-kabupaten Kampar yang dimulai malam ini hingga 28 Maret mendatang.

Yusri juga mengajak seluruh ASN pejabat eselon II dan III serta jemaah mesjid untuk berlomba-lomba memakmurkan mesjid, membangun mesjid bukanlah sesuatu yang berat apabila kita semua bergotong royong bersama-bersama memberikan sumbangis baik materi maupun nonmateri.


Dalam kesempatan ini juga Yusri mengatakan bahwa mulai tahun ini seluruh mesjid serta pondok pesantren akan mendapatkan bantuan Al Qur’an sebanyak 7000 eksemplar yang akan dibagi merata diseluruh Kabupaten Kampar.


Yusri juga mengatakan bahwa dengan mengucapkan syukur Kabupaten Kampar telah sukses melaksanakan Pemilu serentak Presiden dan Wakil presiden serta anggota legislatif dengan aman dan tentram tidak terjadi kendala sedikitpun.


Yusri dalam kesempatan itu juga menjelaskan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar setiap tahun di bulan Ramadhan melakukan safari dalam rangka untuk berjumpa dan bersilaturrahim dengan masyarakat serta menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah melalui dana CSR, sekaligus menyampaikan informasi pembangunan yang telah dijalankan. 


“Kita berharap dengan kegiatan safari ramadhan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk membangun kabupaten kampar menjadi kabupaten yang gemilang dan terbilang”pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update